cheating

534 32 0
                                    

_
DEEP MARIANA
SECRET OF BERMUDA TRIANGLE
_
Cacat logika+typo+🔞


      MAX tidak mengerti, ketika Jaemin membawa Max ke Korea dan mengenalkannya pada Donghyuck, Max menjadi tidak karuan. Jabatan tangan Donghyuck kala itu terkesan formal sebagimana jabatan tangan pada umumnya, tapi entah kenapa Max menjadi berdegup kencang ketika Donghyuck dengan senyum manisnya, mengenalkan diri padanya.

" Aku Donghyuck, senang rasanya dapat bertemu dengan seseorang yang membuat sahabatku selalu tersenyum bahkan hanya dengan mendengar namamu Max. "

Kala itu Max berpikir bahwa itu semua normal. Saat seseorang melihat sesuatu yang mempesona, jantung mereka akan berdegup kencang.  Namun pada kesempatan kedua Max bertemu Donghyuck semua menjadi lebih jelas. Saat itu adalah ulang tahun Jaemin, Max secara suka rela mengadakan pesta besar untuk kekasihnya itu dengan menyewa sebuah club, dan tentu saja Donghyuck adalah tamu yang hadir tanpa undangan karena termasuk teman dekat Jaemin.

Saat menjelang tengah malam, pesta yang syarat akan alkohol itu menjadi semakin panas. Jaemin yang sudah terlalu banyak minum meminta Max mengantarnya ke kamar untuk istirahat. Saat Jaemin telah terlelap dan Max kembali kebawah untuk kembali bersenang-senang, disanalah Max melihat Donghyuck.

Pria dengan kulit eksotis yang sexy itu tengah menari bebas dengan banyak orang. Darah Max berdesir hebat melihat bagaimana tubuh Donghyuck meliuk-liuk dengan indah seolah menantang dirinya. Meskipun Max sadar bahwa Donghyuck sudah melewati batas toleransi pada alkohol, namun ketika matanya tidak sengaja bertemu dengan mata sayu Donghyuck, Max tidak dapat menahan dirinya lagi.

Max menghampiri Donghyuck dan mengatakan sebuah tipu daya. Max berkata bahwa Jaemin memintanya untuk menjaga Donghyuck, takut-takut jikalau ada yang berniat buruk padanya. Donghyuck yang kesadarannya suda diambang batas hanya pasrah saja saat Max menyeretnya menuju lantai atas.

" Kau sudah terlalu mabuk Hyuck, akan lebih baik jika kau beristirahat disini saja dari pada pulang kerumah mu. " Max menekan bahu Donghyuck agar pria itu duduk di tepian ranjang yang empuk.

" Baiklah, terima kasih.. hik kau sangat baik.., aku jadi iri pada Jaeminn.. hik "

Donghyuck hanya mampu merancau asal untuk menanggapi perkataan Max. Sedetik kemudian, tanpa aba-aba Donghyuck merasa dirinya didorong kuat ke arah ranjang diikuti dengan bibirnya yang kemudian menyentuh bibir orang yang mendorongnya.

Donghyuck yang mabuk terlena begitu saja dengan sentuhan Max. Mereka berdua kemudian menghabiskan waktu dengan panas tanpa Donghyuck sadari. Ketika dirinya terbangun keesokkan harinya, Donghyuck terguncang menyadari apa yang terjadi padanya dan Max. Namun tidak ada yang bisa dilakukan karena Max mengatakan mereka berdua sama-sama dalam kendali alkohol.

Donghyuck akhirnya meminta Max melupakan apa yang terjadi atau mereka akan menyakiti Jaemin. Setelahnya, Donghyuck benar-benar mengabaikan eksistensi Max setiap kali Jaemin memintanya untuk ditemani setiap kali bertemu Max.

Seiring dengan ketegangan yang terjadi, Max juga Donghyuck diam-diam merasakan bahwa hasrat keduanya begitu besar, dan semua terjadi begitu saja. Donghyuck akhirnya kembali berada dibawah tubuh tanpa busana Max, kali ini dengan keadaan keduanya yang sama-sama sadar. Melupakan bahwa Jaemin pasti akan sangat terluka mengetahui hal ini.

Donghyuck entah kenapa menjadi tidak bisa mengendalikan perasaannya pada Max, begitupun sebaliknya. Mereka memutuskan memiliki hubungan gelap dibalik bayang-bayang Jaemin yang mungkin akan sangat terkejut.

Deep Mariana | nomin🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang