_
DEEP MARIANA
SECRET OF BERMUDA TRIANGLE
_
Cacat logika+typo+🔞
JAEMIN adalah anak tunggal. Ketika bertemu dengan Donghyuck, Jaemin merasa memiliki seorang kakak juga seorang adik sekaligus. Kadang, Donghyuck adalah kakak yang mampu menaungi Jaemin, kadang juga Donghyuck pun bisa menjadi adik yang manja padanya.
Ketika Jaemin akhirnya bertemu dengan Max, dan kemudian menjalin hubungan. Donghyuck adalah orang pertama yang Jaemin beritahu. Bagaimana ia dan Max bertemu, bagaimana akhirnya Max mengajaknya berkencan, bagaimana keluarga Max yang begitu baik, juga hal-hal lainnya yang berhubungan dengan dirinya dan Max.
Jaemin begitu menyayangi Donghyuck, itulah mengapa Donghyuck adalah orang pertama yang Jaemin kenalkan pada Max setelah keluarganya. Donghyuck jugalah yang selalu ada disetiap momen-momen dirinya dan Max. Jaemin begitu menyayangi keduanya hingga tidak menaruh curiga sedikitpun.Max adalah pria terhormat yang tidak akan melakukan tindakan hina, sementara Donghyuck adalah sahabat karibnya sendiri. Ketika menyaksikan Max juga Donghyuck perlahan mulai akrab dan tidak lagi merasa canggung, Jaemin sangat senang. Setidaknya dalam pemikiran Jaemin, Max tidak akan melarangnya berteman dengan Donghyuck, dan Donghyuck tidak akan berprasangka buruk terhadap Max.
Kemudian entah bagaimana, sekarang Jaemin menemukan mereka dengan kondisi paling tidak terduga. Berciuman dengan lembut dan panas seolah merekalah yang akan menikah di hari esok.
" Aku benar-benar tidak menyangka, ternyata selama ini aku menjadi begitu naif dengan percaya bahwa kalian tidak mungkin bersikap hina seperti ini! ", Jaemin menatap keduanya dengan senyum remeh namun syarat akan kekecewaan.
" Jaemin, ini tidak seperti yang kau kira. aku.., aku bisa menjelaskannya padamu. Kumohon dengar dulu penjelasan dariku hiks"
Donghyuck mencoba meraih tangan Jaemin untuk memohon , " Aku tidak mungkin melakukan hal seperti ini, kumohon biarkan aku menjelaskannaya. Jangan marah dulu padaku."
Jaemin menepis tangan Donghyuck dengan keras hingga membuat pria itu sedikit terdorong kebelakang. Jaemin hanya marah dan sama sekali tidak berniat melukai Donghyuck, hanya saja tanpa sengaja Donghyuck tertantuk ujung nakas kayu didalam kamar itu.
" Jaemin! Apa yang kau lakukan!? ", Max yang sedari tadi hanya diam, tiba-tiba saja tersulut emosi ketika melihat Donghyuck meringis merasakan nyuli pada pinggangnya.
" kau membentakku? Hebat Max, kalian sangat hebat. Sudah berapa lama kalian melakukan ini huh? Apa yang membuatmu beralih padanya MAX!? Apa yang jalang itu berikan padamu!? Apa tubuhnya yang sexy itu? "
Jaemin menggila, ia bertepuk tangan dengan sangat keras seolah tengah mengapresiasi apa yang terjadi. Air matanya sudah mengalir deras, membuktikan bahwa dirinya benar-benar terluka. Kondisi yang sama juga terjadi pada Donghyuck, ia menangis keras saat Jaemin mengeluarkan kata-kata tidak terduga seperti tadi. Jaemin terlalu kecewa, wajar jika dirinya bersikap seperti itu.
Namun Max yang sudah gelap mata akan cintanya pada Donghyuck menjadi sangat marah. Ia mendorong Jaemin dengan kuat hingga kepala Jaemin membentur dinding dengan keras. Donghyuck bahkan sempat histeris akan perbuatan Max.
" jaga ucapanmu Na Jaemin! Kau ingin tau kenapa aku memilihnya? Itu karena kau membosankan! Kau hanya ingin dimengerti tanpa mencoba mengerti orang lain! Kau sebut dirimu pasanganku tapi semua hal yang kau lakukan hanyalah sebuah formalitas. Kau tidak benar-benar mencintaiku. Saat itu aku menyukaimu, dan karena kebetulan orang tuaku kaya, maka kau menerimaku. Hidup dinegara orang sendirian tidak mudah, kau butuh sokongan untuk bertahan, dan disana aku tanpa sadar menawarkan diri. Jadi bukan salah kalau kau akhirnya memanfaatkanku. Aku yang berpikir semua yang kau lakukan adalah tulus menjadi buta, aku menuruti semua yang kau inginkan. Bukan kah seletah menikah nanti kau ingin punya laman berita sendiri? Atau malah mungkin perusahaan percetakan sendiri? Dengan kasih sayang ayah ibuku padamu, meminta hal kecil seperti itu pasti mudah. Bukan begitu Jaemin ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Mariana | nomin🔞
Fantasy[ Hiatus ] secret of Bermuda triangle Agar Raja George dan para iblis tidak lagi mengincar dan mengganggu pelayarannya, Jeno harus membuat Jaemin menjadi manusia yang tidak lagi murni, entah dengan membunuhnya atau menidurinya. Warning!! 【 boy x boy...