-DEEP MARIANA
SECRET OF BERMUDA TRIANGLE
-
Cacat logika+typo+🔞
REN saat itu hanyalah siren kecil yang selamat dari pembantaian massal oleh Raja George. Ketika seorang pria muda menghampirinya, Ren menjadi sangat takut. Ren berpikir bahwa pria muda yang sebelah matanya ditutup dengan topeng penuh ukiran itu adalah pasukan Raja George yang membantai habis seluruh kaumnya. Namun ketika pria muda itu mengulurkan tangannya dan berkata akan membantu Ren, Ren tau pria ini adalah makhluk baik.
" Ayo, aku akan menyelamatkanmu", Ren tanpa ragu meraih tangan itu dan berjanji akan ikut kemanapun pria muda itu pergi jika dirinya berhasil selamat.
Kaum Ren pada saat itu dianggap sebagai kaum kutukan oleh Raja George. Mereka dapat dengan mudah menarik manusia yang berada di dunia atas tanpa menggunakan Krystal energi. Mereka hanya butuh nyanyian yang indah dan merdu, lalu manusia akan dengan mudah datang dan ditarik kedunia mereka. Raja George tidak ingin semua itu terus berlanjut, atau nantinya kaum siren akan semakin kuat karena darah manusia. Jadi ketika Raja mengadakan sayembara untuk menangkap dan membawa ekor siren padanya dengan iming-iming ribuan Retel emas, semua Makhluk berbondong-bondong datang dan membantai Semua siren yang ada dengan bantuan pasukan Raja George.
Ren sempat disembunyikan oleh orang tuanya sebelum akhirnya bertemu pria muda yang kemudian diketahuinya sebagai anak dari Raja George yang memberontak. Joseph Nothesea.
Bertahun-tahun bersama dengan pangeran pemberontak itu, Ren tidak pernah sekalipun melihat mata yang tersembunyi dibalik ukiran topeng tersebut. Pangeran itu begitu gigih dan dalam pemberontakannya, mereka telah mengarungi lautan untuk singgah ke banyak pulau-pulau untuk mendapatkan barang-barang bagus.
Didalam pelayaran itulah mereka akhirnya bertemu dengan beberapa Makhluk lain yang kemudian menjadi awak kapal mereka. Ren adalah anggota pertama dikapal Jeno, tugasnya adalah sebagai seorang perwira navigator. Setelah itu mereka bertemu dengan Angeline seorang Anglerfish yang kemudian menjadi koki sekaligus yang bertanggung jawab atas geladak kapal, Angeline menjadi anggota kedua secara resmi setelah Jeno melantiknya secara abal-abalan.
Anggota ketiga didapat sekitar empat bulan kemudian, Albert Park seorang pria muda yang terjebak dalam bangkai pesawat. Albert adalah korban dari ujicoba sains oleh para ilmuwan di dunia manusia. Karena sebuah kesalahan, para ilmuwan memutuskan melenyapkan Albert dengan menerbangkannya ke laut Bermuda. Para ilmuwan pada saat itu berambisi membuat manusia super, namun Albert yang terlalu banyak diberi zat-zat aneh malah menjadi monster bertubuh besar yang tak terkendali. Beruntung sekarang Albert sudah mampu mengendalikan dirinya. Karena itu Jeno memberinya tugas sebagai perwira mesin. Tugasnya memperbaiki layar yang rusak akibat badai juga jika kapal mengalami kerusakan.
Anggota keempat sekaligus anggota terakhir adalah Hidena, seorang monster berupa manusia setengah ular, echidna. Hidena adalah penggoda yang ulung, diwaktu-waktu tertentu Hidena dapat merubah ekornya menjadi kaki dan berjalan layaknya manusia. Hidena pun bisa merubah-rubah bentuk wajahnya menjadi sangat cantik demi melancarkan aksinya. Populasinya yang juga sudah punah membuat Hidena tidak bisa keluar sembarangan sampai akhirnya ia bertemu dengan Jeno dan awak kapal lainnya. Sebagai seekor ular yang penuh bisa, Hidena diberi tanggung jawab sebagai awak keselamatan. Tugasnya meracik obat juga merawat kalau-kalau ada anggota yang terluka.Dan kapten mereka semua, sang pangeran pemberoktak , Joseph Northesea. Jeno adalah Makhluk setengah manusia setengah iblis, Ayahnya adalah Raja George yang ditakuti. Sementara ibunya adalah Ratu Tyonimus, manusia dari dunia atas yang pada awalnya adalah santapan Raja George, namun karena kelembutan hatinya dan keluguannya, Raja George menjadi jatuh cinta pada ratu dan kemudian Jeno akhirnya dilahirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deep Mariana | nomin🔞
Fantasía[ Hiatus ] secret of Bermuda triangle Agar Raja George dan para iblis tidak lagi mengincar dan mengganggu pelayarannya, Jeno harus membuat Jaemin menjadi manusia yang tidak lagi murni, entah dengan membunuhnya atau menidurinya. Warning!! 【 boy x boy...