hug me

1.9K 74 23
                                    

...

"mal, rambutmu bau"

"Mal, kamu ngga gosok gigi yah"

"Mal, kamu ngga pake deodorant?"

Mala memutar bola matanya kesal melihat tingkah rekan kerja nya.

Sumpah demi apapun, yang namanya Rakha, kalo sedang off cam, jahil nya melebihi afan.

"Berisik lo, jauh jauh sana" sentak mala yang geram dengan kejahilan rakha.

"Ngga mau mal, mau nya Deket kamu"

"Najis"

Mala bangkit dari duduknya, dia kesal, karena Rakha terus saja mengganggunya.

Mala tidak sadar, setelah sepeninggalnya, wajah rakha berubah suram.

"Hey bro, Mabar yok" ajak afan yang baru selesai take.

Wajah yang awalnya suram seketika cerah berseri.

"Gas lah"

Mereka memainkan game sebelum giliran Rakha take.

.

Mala berjalan ke luar ruangan dan menemukan Devi yang sedang bernyanyi dengan eby.

Mala menghampiri mereka stelah menyambar  gitar terlebih dahulu.

"Lah maen asik ngga ngajak ngajak" protes Mala seraya duduk bergabung dengan eby dan Devi.

"lah orang tadi Lo lagi sama cogil Lo"

Mendengar penuturan Devi Mala begidig mengingat Rakha.

"Tau, males banget gue, mana fans pada seneng banget jodoh jodohin gue sama makhluk itu lagi, males banget tau ngga,"

Devi melirik eby di sebelahnya.

"Mal.." eby menginterupsi

"Boleh lah gue di couple in sama dia di sinetron, tapi ngga di real life juga kali, gue kan juga punya kehidupan lain, ngga melulu tentang dia, dan juga nih yah, gue mah ogah kalo beneran pacaran sama dia, ih, males, benci banget gue sama dia"

"Mal, ada Rakha"

Deg!!

Mala menyapu pandangannya mencari seseorang yang katanya di bencinya.

"Mana? Ngga ada?" Tanya mala pada Devi.

"Yah Udah pergi" celetuk eby.

"Dia denger omongan gue?" Devi menganggukkan kepala sebagai jawaban.

Ada rasa tidak enak menyelimuti hatinya, namun dengan segera Mala tepis.

Rakha kan emang nyebelin, biarin aja dia denger, biar ngga ganggu Mala lagi kedepannya kalau tau mala begitu risih dengannya.

"Mal," Devi mencoba memecah keheningan

"Hmm?"

"Jangan terlalu dalam menyakiti seseorang, karena lo ngga bakal tau, kalau suatu saat Luka Lo bisa saja dia yang bisa sembuhin" tukas devi pelan.

"Ngga bakal,"  ujar Mala dengan tatapan nanar.

Mala memang pernah memiliki kekasih jauh sebelum menandatangani kontrak kerjasama dengan MKF, memerankan Naura di series magic5 bersama trio DA dan juga rakha.

Kekasih Mala memang dari kalangan orang biasa, dia seorang mahasiswa jurusan teknik, membuatnya tidak ada waktu untuk sekedar bertemu dengan mala, karena tugasnya yang tidak manusiawi.

Narendra, panggil saja naren, kekasih Mala yang sampai sekarang masih menghuni tempat spesial di hati mala itu ternyata dengan tega nya mendua.

Naren mengencani gadis satu fakultasnya, yang sering ia ajak kerkom di rumahnya.

BARA Dan Semesta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang