~ Christian Thomas Arya ~

125 3 1
                                    

Nama gua adalah Christian Thomas Arya, bisa dipanggil Chris. Gua adalah anak adopsi keluarga "Leandra's", gua adalah anak satu-satunya cowok dikeluarga itu. Umur gua saat ini adalah 17 tahun, gua diadopsi pas umur gua 8 tahun. Sebelumnya gua juga punya ortu tapi.. Mereka berdua meninggal didepan mata gua karena perampokan.

Pas kejadian itu gua gatau apa-apa, disitu cuman ada orang tua asli gua dan om gua. Pas om gua bilang lari disitu gua udah tau apa yang terjadi, gua ngeliat orang tua asli gua meninggal ditembak. Disitu gua lari kenceng sambil hujan-hujanan, disitu gua capek dan memutuskan untuk istirahat. Sehabis gua istirahat gua ditemui oleh orang yang dari panti asuhan.

Gua disitu gatau apa-apa cuman ngikutin aja, di saat ulang tahun gua yang ke 8.. Gua diadopsi oleh salah satu keluarga ya itu "Leandra's". Saat umur gua 13 tahun, nyokap tiri gua meninggal karena serangan jantung yang fatal. Disitu gua sedih karena udah kehilangan nyokap lagi walaupun bukan nyokap asli gua.

Setelah kehilangan nyokap tiri gua, bokap tiri gua jadi stress. Bokap tiri gua ga peduli sama gua, bokap tiri gua cuman peduli sama adek gua sama kakak gua. Sampe sekarang bokap tiri gua ga pernah berubah.

Bokap tiri gua lebih peduli sama kakak gua, ada satu kejadian yang bikin gua shock berat. Disaat gua pengen mandi tiba-tiba ada yang share video ke gua, gua gatau itu dari siapa karena gaada nomernya. Saat gua liat, video itu adalah kakak gua dan.. Bokap gua. Disitu gua shock kenapa ini orang ngasih video ke gua dan ada bokap sama kakak gua.

Gua pun kasih tunjuk videonya ke kakak gua dan kakak gua marah ke gua dan suruh hapus tapi.. Gua gabisa hapus karena gua harus sedeliki mengapa bokap tiri gua lebih peduli sama kakak tiri gua. Setelah berbulan-bulan, gua masih simpen video itu. Gua bingung sama semua masalah ini, kejadian itu yang bikin gua shock.

Gua sekarang udah males banget buat selesain masalahnya tapi gua jadi makin penasaran, tiap malem kamar kakak gua selalu kekunci dan bokap tiri gua selalu di teras belakang rumah gua. Gua selalu selediki, gua suka diem-diem fotoin bokap tiri gua dan kakak tiri gua.

Alhasil.. Kakak tiri gua suka sama bokap tiri gua, kenapa bisa kayak gitu? Well, kakak tiri gua maksa bokap tiri gua. Gua disitu ga shock cuman yang bikin shock adalah bokap tiri gua mau sama kakak tiri gua. Gua pun pusing sama keluarga gua yang stress ini, setelah kejadian itu lama-lama adek gua juga tau.

Gua juga punya sahabat yang selalu ada buat gua tapi sekarang hubungannya hancur, gua pusing sama semua kejadian yang dialami hidup gua.

END.

Sorry bgtt klo pendek karena ini introduce duluu (⁠ㆁ⁠ω⁠ㆁ⁠)

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 06 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

FATHER.Where stories live. Discover now