4. Makeover Rima

1.2K 3 1
                                    

Seminggu sudah aku lalui masa sekolahku di sini. Dan selama seminggu ini juga tiap kali pelajaran akuntansi aku selalu mengenakan seragam yang sama, rok span, serta hijab. Aku mulai terbiasa dengan pakaian itu ditambah lingkungan sekitarku cewek semua dan mereka semua seperti tidak mempermasalahkannya malah kalau dikipir pikir mereka mendukungku. 

Aku juga mulai akrab dengan teman sekelsasku yang notabenya cewek semua. Walaupun bisa dibilang aku malah terbawa ke lingkungan mereka, aku jadi tahu segala hal tentang perempuan karena ikut circle mereka setiap hari. 
Pagi ini adalah hari libur pertamaku, yap ini adalah hari minggu dan aku tidak berencana kemana kamana. Aku ingin menghabiskan minggu ku ini hanya untuk tidur dan bermalas malasan sampai sore. Penat juga menjalani sekolahku seminggu ini. 

~

Untuk kelanjutan ceritanya kalian bisa baca di karyakarsa. Karena belajar dari karya sebelumnya punyaku yang banyak diambil dan dijual tanpa izin, jadi dibuat berbayar agar bisa lebih menghargai penulis.

Tapi tenang kok harganya sangat murah cuma 20k kalian bisa akses 10 episode yg berarti 2k rupiah per episode.

selamat membaca.

Aku juga usahain tetep aka karya geratis yang aku upload di wattpad, jadi jgn lupa follow.

Bisa klik link di bio atau dibawah ini.
https://karyakarsa.com/Tyanaputri

Menjadi Cantik di Sekolah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang