3. Seragam Cewek

2.2K 6 1
                                    

"bentar rim, ini kok ada roknya?"
"iya udah kamu nurut aja"
"tapi kannn"
"kamu mau dihukum?"
"ya gak mau"
"yaudah"
"tapi gak gini jugaa"
"udah sih kamu tuh anak baru dikelas ini, jadi nurut aja sama kita kita" kata Desi ikut menyauti.
"lagian guru kita nanti tuh Ibu Sinta yang terkenal killer, sempet waktu itu salah satu murid dimarahin sampe dia nangis" kata Rima mengimbuhi.
"yaudah deh rim"
"nah gituu dong yang nurutt" sahut Desi.

Aku pun hanya terdiam dan pasrah terhadap apa yang mereka lakukan kepadaku, walaupun aku mencoba melawan, tapi tetap saja aku sanya sendirian disitu melawan wanita satu kelas.

Aku membuka seragam dan celana OSIS ku dan hanya memakai calana pendek serta kaos buat daleman. Lalu satu persatu aku pakai dari atasan hingga rok span yang merupakan setelan dari seragam tersebut.

"sexy juga sih kamu yaaa" ucap Desi
"iya sih tapi atasnya masih kelihatan cowoknya" sahut Rima

~

Untuk kelanjutan ceritanya kalian bisa baca di karyakarsa. Karena belajar dari karya sebelumnya punyaku yang banyak diambil dan dijual tanpa izin, jadi dibuat berbayar agar bisa lebih menghargai penulis.

Tapi tenang kok harganya sangat murah cuma 20k kalian bisa akses 10 episode yg berarti 2k rupiah per episode.

selamat membaca.

Aku juga usahain tetep aka karya geratis yang aku upload di wattpad, jadi jgn lupa follow.

Bisa klik link di bio atau dibawah ini.
https://karyakarsa.com/Tyanaputri

Menjadi Cantik di Sekolah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang