4 ; dia?

551 41 0
                                    


Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"eh mau kemana?"tanya gue tanpa melepaskan genggaman tangan Rion yang narik tangan gue.

"Udah dibilangin jangan deket-deket sama dia lu ngeyel banget"jawabnya tanpa melepaskan genggaman.

Kini kita ada di rooftop gatau mau ngapain.

"Ngapain kesini?"tanya gue.

Rion kemudian lepasin genggamannya dan dia duduk di pinggir ran tembok Deket pintu tangga ke bawah.

Untung masih jam istirahat.

"Gatau"jawabnya dingin.

"Lu aneh"kata gue terus nyusul duduk di pinggirnya.kanan!

Hening beberapa menit...

Gue nengok Rion.

"Btw Kenapa gue ga boleh deket-deket sama itu orang?"tanya gue membuka keheningan.

Dan Rion juga nengok ke gue.
"Siapa?"eh dia balik tanya.

"Hariss lah"jawab gue malingin pandangan karena tadi sempet eye contact.

/Salting..

/Gini lah pandangan Rion Mandang gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

/Gini lah pandangan Rion Mandang gue.

"Gauseh natep gue kek gitu jir"kata gue tapi agak bisik biar dia gak denger.

"apa?"ucap Rion masih mandangin gue.

"euh gak"kata gue sambil garukin pala yang gak gatel.

"Hm,mau kekelas?"tanyanya.

"Bentar lagi"jawab gue terus natep ke atas langit.

Disitu kondisinya lagi mendung.

"Yaudah gue duluan"

Rion berdiri kemudian berjalan menuju pintu.

Gue nengok.

"Eh tungguin gue"ujar gue kemudian ikutin dia dari belakang.

...
-dikoridor

Disitu gue gada buka suara gue cuman liatin murid murid beda kelas yang natep tajem ke arah gue gatau kenapa.

"Inilah resiko jadi centik(cewek cantik)"batin gue PD an.

Disitu gue mau ke kelas bareng Rion karna sekelas kan kita.

Atau mereka liatin Rion bukan gue.:(

di tengah jalan depan ruang musik ada seorang wanita yang tidak asing di telinga gue,dia hentiin langkah gue dan Rion,Rion berhenti gitu juga gue otomatis ngehentiin langkah dong./untung gak nambrak-_-.
..

"Eh Kenzo kamu dari mana aja aku cariin Loh dari tadi"ujar seorang wanita pas depan Rion, gue di belakang.

"Gak asing"batin gue.

Disitu gue langsung geserin pala ke kiri biar bisa liat itu muka cewek dengan jelas.

"Dia"

...

Chap ini dikit dulu lagi gak mood nulis.

Chap selanjutnya insyaallah banyak..

Tak usahain dehh.
-_-

Lanjut?

Vote dulu

-enjoy🦋

15+Four My Husband|•|Sol4ce|•|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang