Maap lama up-nya😔🙏
Enjoy💃🔥🔥
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."SURUH SIAPA GUA TANYA?"gin.
"t-thi"
"HAH?"souta.
"JAWAB ANJING"
BUGH
"akkk.....t-thia thia gua disuruh thia akkgggrr"
"BANGSAT"
BUGH
BUGH
BUGH
DOR
DOR
DOR
"Hahahaha lucu banget"senyum smirk terlihat di wajah souta.
"Bersihin"Rion pergi meninggalkan mayat yang mungkin masih bernafas.
"Baik"seru semua orang yang memakai jas hitam.
"Kenapa ga jantungnya aja yang ditembak"souta terkekeh kecil.
"Sudahlah"gin menyeret tangan souta dari dada korban.
"Rion"panggil Harris dari belakang.
Rion menghentikan langkahnya.
"Kenapa tidak membunuhnya"Harris kemudian berjalan dan berhenti disamping Rion.Rion memasang wajah datar.
"Buat?"Harris hanya memutar kedua bola matanya dengan malas dan kembali berjalan menuju mobil miliknya.
Setelah itu hening tidak ada tambahan ucapan yang keluar lagi dari mulut rion hanya tatapan sinis Rion yang tertuju pada punggung gagah milik Harris yang akan memasuki mobil.
...
"Papi mau keluar kota ada kerjaan yang harus papi urusin jadi kamu baik baik aja ya"ujar papi kepada ibell."Iya pi"saliman dan tersenyum lebar menampilkan gigi gingsulnya yang terlihat lucu.
"Buna juga ikut?"tanya gue.
"Iya sayang"
"Papi bakal suruh Rion dan lainnya buat jaga kamu"mengelus rambut ibell.
"Tapi kan ada kro-
"NURUT"
"ck...iyaaa"nunduk dikit.
"Yaudah papi pergi ya"
Cup
Papi cium kening gue.Gue dongak terus senyum.
"Hati hati papi"."Jaga kesehatan ya sayang"ujar Buna dengan lembut pada ibell.
"Brp lama pi?"kini Krow yang saliman ma papi.
"Sebulan atau lebih dan ga tau"papi terkekeh kecil.
"Lama kali"gue nunduk sedih.
"Nanti bakal cepet pulang kalo udah selesai jadi perintah papi kamu harus nurut sama krow beserta mereka(sol4ce)"papi tersenyum.
"Iyadah"gue lesuh sedangkan Krow cengengesan,gue tau dia bakal suruh gue jadi babu nya pasti.
...
-20.56"Gbuttt,ke kamar Krow ahh"gue jalan keluar kamar terus pindah ke kamar Krow.
-dikamar Krow.
Klek~~
"Krow"
"Hah paan"
"Ngapain"gue langsung duduk di pinggiran kasur Krow.
KAMU SEDANG MEMBACA
15+Four My Husband|•|Sol4ce|•|
De Todo{DIBACA SAMPAI HABIS}❗❗ Kamu dan 4 suami mu dipertemukan di sekolah ayahmu sendiri dan kamu di jodohkan dengan anak dari teman ayahmu sekaligus 4 seorang lelaki tampan bersifat random,karna bisnis ayahmu dan permintaan terakhir ibumu sebelum meningg...