Hello gengs, Saya back lagi nich, sorry kalo tiba tiba, saya kasian liat komen kalian.. 😞, jd ya saya lanjut deeeh ^^
°•I HOPE YOU LIKE IT•°
HAPPY READING !!!
warn 🔞‼️Sinar matahari mulai menyinari dunia di pagi yang indah, Zhenya membuka matanya dan melihat ia terikat di ranjang nya, ia mendengus kesal saat teringat kejadian sebelum nya dan ia mengusap tanda merah di lehernya.
"DASAR BAJINGAN GILA!"
Caesar yang hendak mengantarkan sarapan pada Zhenya nyengir mendengar suara frustasi Pria itu.
Zhenya masih kesal dengan pria blonde besar yang menandainya semalam sampai ia mendengar suara pintu terbuka.
"bajingan...apa yang kau inginkan?!-"
mulut Zhenya langsung terbungkam oleh ciuman Caesar, Caesar melepaskan ciuman itu dan memandang wajah pria didepannya sambil nyengir
"selamat pagi cantik, aku bawain makanan buat kamu!"
kata Caesar sambil menyeringai nakal dan menyodorkan mangkuk berisi kue soes dan segelas air putih
"makanan?"
kata Zhenya heran saat ia melihat makanan itu, ada yang tidak beres, sebelum Zhenya terus berpikir Caesar langsung memasukan satu buah kue soes itu kedalam mulutnya, mau tak mau Zhenya mengunyah nya, saat ia merasakan sesuatu aneh berada di dalam kue soes tersebut, ia langsung memuntahkannya.
"..sialan... jangan bilang kau memasukan..."
Zhenya menggeram kesal saat ia menatap Caesar dengan tatapan tajam, sementara Pria blonde besar itu hanya nyengir.
"wah, ketahuan yah?"
Zhenya hendak membentak Caesar tetapi ia langsung di sodorkan segelas susu, dan ia tak sengaja meneguk nya sehingga ia merasakan sensasi aneh.
"..susu apa ini.."
Zhenya bertanya heran, karna susu itu sedikit berbeda dari susu yang pernah ia minum.
"...itu sperm4 ku."
ujar Caesar sambil nyengir, Zhenya langsung ingin muntah mendengar nya.
"dasar..."
Tiba tiba Caesar menerkam Zhenya di ranjang nya dan langsung mencium serta menandai area tubuh yang terbuka.
"Bajingan kotor! lepaskan aku!"
"...kau terlalu enak untuk di lepaskan sayang... you'll be mine, Honey~"
Caesar mengambil Kain dan selotip, ia menutup mata Zhenya dengan kain hitam dan mulut nya dengan selotip, Caesar langsung menikmati sensasi tubuh Pria Blonde didepannya itu.
"enak sekali, aku penasaran apakah bagian dalam mu juga enak, hm?~"
Zhenya yang mendengar itu ingin bicara tapi tak bisa, saat tiba tiba ia merasakan sesuatu yang hangat memasuki hole nya.
Caesar masih menyeringai dan memasukan liur nya ke dalam hole Zhenya, dan ia juga memasukan jarinya kedalam, pertama dengan satu jari, lalu ia menambahkan hingga berhasil masuk lima jari.
Jari Caesar yang besar sangat menyiksa Zhenya, sangat sakit hingga air mata Zhenya perlahan menetes dan membasahi Penutup matanya.
Caesar menjilat bibir nya sendiri, berusaha melonggarkan bagian dalam Zhenya, Caesar mulai melepas penutup matanya dan melihat mata sayu pria manis didepannya.
"manisnya~..."
Tanpa aba aba Caesar langsung memasukan milik nya kedalam Zhenya yang menyebabkan Bagian dalam Zhenya terluka dan berdarah, mata Zhenya melebar karna terkejut, ia menangis sejadi jadinya saat Caesar mengentakan pinggul nya dengan ganas.
Caesar yang sudah tak kuasa menahan diri terus mengentak tanpa henti. (anjay sakit tuh)
beberapa jam kemudian
waktu demi waktu telah berlalu dan sekarang memasuki malam hari, mereka telah melewati 12 ronde dan zhenya telah kuwalahan dan benar benar bisa pingsan sekarang
Caesar yang mulai berpikir jernih melihat Zhenya sangat rentan, ia mengeluarkan miliknya dan jelas Cairan milik Caesar merembes keluar dari bagian dalam Zhenya, cairan itu putih bercampur merah karna darah.
"maafkan aku sayang.. aku akan bersikap lebih lembut lain kali"
Caesar mengecup kening Zhenya sambil terus bergerak.
"hentikan... tolong..." Mohon Zhenya sambil meneteskan air mata, Caesar mengusap air mata itu sambil berbisik di telinga nya
"..5 ronde lagi ya?"
Zhenya yang mendengar itu sontak terkejut dan menggelengkan kepalanya cepat.
"kau gila?! Tidak! aku bukan boneka!"
Caesar yang mendengar hal itu hanya menyeringai dan kembali berbisik
"but.. now you're my doll.. baby."
"APA?! TID-"
ucapan Zhenya terpotong saat Caesar tiba tiba melumat bibirnya dengan kasar, mereka berciuman cukup lama sampai beberapa detik kemudian Caesar melepaskan nya dan melihat bahwa wajah pria didepannya benar benar sangat menggoda... memerah.. dengan air mata itu... oh dan juga dengan mata sayu nya... itu benar benar membuat nya gila...
"sayang... jika kau terus menatap ku seperti itu, bisa bahaya loh~"
bisik Caesar di telinga Zhenya, Pria blonde di bawah nya tersentak mendengar nya, sebelum tiba tiba Caesar melumat bibir nya kuat dan kembali menghentakan pinggul nya.
desahan Zhenya tertahan karna ciuman kasar itu, ia hampir tak bisa bernafas karenanya, akhirnya Caesar melepaskan ciuman itu dan terus menghentakan pinggul nya, Zhenya terus mengerang sampai suaranya serak.
beberapa jam kemudian
akhirnya mereka telah selesai, dan Zhenya langsung pingsan di kasur itu, Caesar mencium kening Zhenya dan memakaikannya baju, serta membersihkan cairan lengket disekitar nya.
"Sweet dreams, dear~"
setelah itu Caesar berjalan keluar dari ruangan dan meninggalkan Zhenya disana
TBC
_________________
— Sorry pendek man teman, lagi gada ide buat nerusin, btw mungkin ni book bakal terbengkalai and mogok di tengah jalan, maaf kalo saya gbs lanjutin, sekian terimakasih karna Uda support dan ga ada yg hate kapal hantu ini 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
°•MINE | CaeZhen [ManhwaBL] LATE UP•°
RomanceWARN {BL} 🔞🔞 KAPAL HANTU | GASUKA SKIP CAESAR(TOP) X ZHENYA(BOT) author notes : {bakal sering late post atau hiat} [ it will be different from the manhwa story ] "kau ngapain bajingan!" "memangnya kenapa hm~?" "Sialan..." ________!! Late Post...