relación de sangre || two

532 42 2
                                    

Mohon bijak dalam memilih cerita, Dosa ditanggung sendiri.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ

"HEYYY MINGHAO!" Teriak orang itu memanggil Minghao. Minghao yang mendengar itu, Ia langsung menoleh ke arah sumber teriakan. Ia melihat Seokmin disana yang melambai lambai kepadanya dan berlari ke arahnya.

"Ada apa dengan wajahmu hari ini? Kau terlihat sangat jelek" Ucap Seokmin yang mulai merangkul pundak Minghao

"Apa kau sudah berterimakasih kepada Mingyu-sunbae?" Tanya Seokmin tersenyum lebar dan menampilkan seluruh giginya.

"Apa?" Ucap Minghao dengan wajah jengah mengingat dirinya digigit oleh sunbae nya itu. Dan bertanya tanya mengapa ia harus berterimakasih, Harusnya sunbae itulah yang harus meminta maaf kepadanya.

"Aku memanggil sunbae itu untukmu, Kamu harus berterimakasih kepadanya dan juga untukku brengsek" Ucap Seokmin lagi

"Yang benar saja kau.." Ucap Minghao lagi. Dan sekarang, Entah kapan sunbae nya itu berada di depannya yang jelas Minghao ingin menendang Seokmin karena ia yang memanggil sunbae itu.

"Halooo sunbae!" Sapa Seokmin

"Haii" Jawab orang yang dipanggil sunbae itu yang tak lain adalah Kim Mingyu.

"Apa kamu baik baik saja?" Tanya Mingyu sambil menampilkan sedikit senyumnya dan melihat Minghao yang wajahnya terlihat jengah

"Monster" Balas Minghao yang ingin pergi dari sana

"Hah?" Seokmin yang masih disana jelas tidak paham, Karena Minghao yang tiba tiba berbicara seperti itu kepada sunbaenya.

"Huh..Hey!?!" Kaget Seokmin saat Minghao yang terlihat berlari meninggalkan dia yang masih bingung apa yang terjadi.

"Ada apa sebenarnya? Sampai ia bertingkah seperti itu?" Ucap Seokmin bertanya tanya dengan tingkah Minghao

"Ah sunbae, Maafkan aku mengenai ini. Minghao biasanya tidak bertindak seperti ini, Mungkin dia sedang ada masalah dan melampiaskannya kepada sunbae.." Ucap Seokmin berusaha menjelaskan kepada sunbaenya itu tentang tindakan Minghao walaupun ia sebenarnya juga tidak tau apa yang terjadi dengan Minghao.

"Tidak masalah." Ucap Mingyu sedikit tersenyum mendengarkan ucapan Seokmin tadi sambil melihat Minghao yang masih terlihat di pandangannya.

"Sepertinya aku membuatnya tidak nyaman" Ucap Mingyu lagi. Dan ia melihat Minghao yang berjalan kembali kesini, Lalu ia bersembunyi di belakang Seokmin dengan tatapan garang  melihat dirinya.

"Hey?!?" Kaget Seokmin yang melihat Minghao tiba tiba bersembunyi di belakang dirinya.

"Haha" Kekeh Mingyu melihat tatapan Minghao yang terlihat garang. Namun, Mingyu menganggapnya lucu.

Blood n link || Gyuhao Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang