3, mamy ,papy 💜💛

320 24 1
                                    

JIKOOK 💜💛

Langsung aja nee.....

Satu bulan kemudian.

Sun menepati janjinya menikahi moon.
Keduanya terlihat begitu menawan,apalagi moon ,wanita cantik yg bertahta paling tinggi di hati sun.

Selesai pemberkatan dan menerima tamu..sun dan moon berkumpul di ruang keluarga mansion sun .

Memang selama mengejar moon , sun juga seorang pekerja keras ,ia harus memikirkan masa depannya nya juga bukan , apalagi kini dia dan moon sudah memiliki satu jagoan dalam keluarga kecilnya.

Sun tersenyum bahagia melihat moon
Saat ini bercengkrama dengan somi adiknya sertaa ibunya yg sedari tadi mengendong manja Ian dalam dekapannya ,terlihat Ian sudah terlelap karena mungkin kelelahan setelah mengikuti jalannya acara pernikahan antara PAPY DAN MAMY NYA .

Sun tak henti hentinya memandangi moon yg begitu cantik mengunakan baju hanbok bekas ritual penyambutan keluarga baru di kediaman keluarga jeon tentunya.

Sun tak henti hentinya memandangi moon yg begitu cantik mengunakan baju hanbok bekas ritual penyambutan keluarga baru di kediaman keluarga jeon tentunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantik.....

Gumamnya sedari tadi memandangi sosok yg kini menjadi istrinya tersebut

Eony .... sekarang istirahat lah , sepertinya oppa sudah menunggumu sedari tadi...goda somi adik iparnya

Moon hanya tersipu malu ,dengan semburat merah di pipi nya ia hanya mengangguk..

Emm...Ian tidur bersama mamah ya...
Kasian kalau kalian nanti nya terganggu ...ucap nyonya jeon sambil membawa Ian menuju kamar ,di ikuti somi dari belakang nya.

Oppa ....sukses nee.....semangat buat adik untuk Ian ...somi menggoda keduanya kemudian bergegas pergi setelah puas menggoda keduanya.

Maaf kan somi ...sayang....

Moon hanya tersenyum,sambil berjalan menuju kamar utama pengantin.

Gyutttt......tubuh moon seakan melayang
Dengan sigap moon mengalungkan tangannya karena kaget tiba-tiba sun mengendong nya ala bridal style.

Sun ..apa yg kamu lakukan.?????....
tanya moon sambil melihat ke arah suaminya yg sepertinya enteng mengendong nya.

Aku tidak ingin kamu kelelahan menaiki anak tangga ini, aku tau kakimu pasti sudah pegal ,karena seharian ini menerima tamu.,

Moon begitu sangat bahagia,karena sun benar' membuktikan ucapan,moon hanya menyandarkan kepalanya pada dada bidang milik suaminya hanya kenyamanan yg moon rasakan saat ini.

Dengan susah payah sun membuka pintu tanpa harus menurunkan moon dalam gendongannya, setelah sedikit berjuang akhir nya pintu terbuka menunjukan satu ruangan yg cukup luas dengan tempat tidur berukuran king size....harum semerbak menguar di dalam kamar tersebut karena memang banyak di hiasi mawar merah
Ruangan tersebut terlihat begitu romantis cocok untuk pengantin baru.

sun & moon..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang