Sun & moon 💜💛
Sebenarnya sun hanya beralasan kerja padahal ia sedang mempersiapkan tiket dan akomodasi lainnya untuk melancarkan rencana bulan madunya.
Sun ingin memberi kejutan pada moon nantinya, ia sudah memboking satu vila yg cukup elit di Bedugul Bali. Sun akan membawa moon bulan madu ke pulau Dewata tersebut...
Senyuman puas tercetak di
Bibir tipis sun...ia sudah tidak sabar untuk berbulan madu nantinya walau hanya 1 Minggu rencana di sana tapi sun tidak akan menyia-nyiakan waktunya untuk memulai kembali kisah asmaranya yg dulu pernah hilang ...sun bersumpah akan menghujani moon dengan cinta dan kasih sayang...sun tidak ingin terpisah lagi dengan belahan jiwa Nya.Gumawoo ....Hyung nim sudah mau di repotkan oleh ku, salam buat sunggi dan shopy nuna...
Ucap sun memutus panggilan nya. Rencana bulan madunya memang di bantu Suga , dengan hati bahagia jungkook menjalankan kembali mobil nya , sebelumnya sun sudah membeli satu box kue moci ke sukaan sang istri, sun berniat pulang kali ini...dan besok adalah hari keberangkatan nya berbulan madu...
20 menit perjalanan sun sudah sampai di kediaman nya , senyuman kebahagiaan nya masih terukir di bibir tipisnya.. entah mengapa senyuman yg dulu sulit ia perlihatkan kini bisa dengan mudah ia tunjukkan mungkin efek kebahagiaan nya bisa bersama orang yang dia cintai.
Moon yg baru saja selesai memasak makan siang tercengang , suami nya sudah kembali dengan cepat...padahal ini belum waktunya istirahat bukan...
Bahkan makanan yang ingin moon bawa ke kantor ,baru saja selesai di masak ...Moon jadi bertanya-tanya dalam hatinya....
Sayang....... Teriak sun
Eoh....sun kamu sudah pulang...aku baru saja menyelesaikan masakannya, tadinya mau aku antar ke kantor..ucap moon menyambut suaminya.
Tidak perlu sayang... Aku akan makan siang di rumah saja...lagi pula pekerjaan ku sudah selesai, jadi aku bisa pulang cepat...ini..kue kesukaan mu.. Jungkook memberikan bawaannya pada sang istri yg duduk di sampingnya.
Ya sudah....jah kita makan siang ...aku akan menyiapkan nya.. mumpung masih hangat ..ajak moon pada suami ganteng nya...
Keduanya berjalan menuju meja makan , namun sun seakan aneh kenapa rumahnya seperti sepi ..kemana jagoan kecilnya , biasanya kalau mendengar suara mobilnya dia akan di sambut oleh anaknya tersebut...
Jungmin mana sayang....tanya sun mencari keberadaan sang putra.
Eoh..itu tadi eoma'nim mengajak jungmin berbelanja keperluan untuk dia sekolah, dia sangat antusias sekali untuk bersekolah besok....
Besok....??
Nee...somy mendaftar jungmin sekolah dan besok hari pertama nya masuk sekolah papy....
Jadi di rumah tidak ada siapapun..hanya kita sajikan ...??? Tanya sun dengan seringainya...
Nee....upp
....moon replek menutup mulutnya dia tau sun pasti merencanakan sesuatu dalam otak laki-lakinya...Jadi ..bisakan ...tanya sun tiba-tiba memeluk tubuh moon dan berbisik dengan Depp voice nya ..sun mengecup seduktif ujung telinga moon...
Moon tau apa yg di maksud suaminya tersebut, moon membalikan badannya menghadap tepat di depan wajah sun , pelukannya sama sekali tidak dilepas oleh sun , moon menggit bibirnya menahan malu walau itu bukan yg pertama namun rasanya seperti baru kembali ...Jimin menatap sun yg sudah di liputi gairah replek mengalungkan tangannya karena sun mengendong nya ala bridal style menuju kamar......makan siang sudah mereka lupakan.
Mpthhh..,uhh....sun menyerang bibir tebal moon menghisap dan mengulum bibir seksi tersebut dengan tangan yg sibuk melucuti pakaian yg di kenakan sang istri....
KAMU SEDANG MEMBACA
sun & moon..
Romancepenyesalan akan datang terlambat dan saat orang yg kita sia-siakan kehadirannya pergi meninggalkan kita. itulah yg di rasakan sun ( jungkook) ketika di tinggalkan moon ( Jimin ) ..#jikook area