5 , honeymoon 🐥🐇🔞

271 17 4
                                    

Jikook area 💜💛🔞



..
..
..
Maaf baru up lagi story ini...!!



-----------------+------+++++++++




Lima hari sudah moon dan sun berbulan madu di pulau Bali...dan kegiatannya tak jauh dari atas ranjang...

Seperti saat ini.....

Moon baru saja memejamkan matanya karena sang suami sudah lebih dari 3× menyetubuhinya, bahkan niatnya hari ini untuk ke pantai terpaksa di batalkan karena kegiatan panas tadi...

Moon sebenarnya kesal , bagaimana sun memiliki stamina yg begitu kuat bahkan saat moon sudah keluar 3x sun belum sama sekali mencapai klimaks nya...
Benar-benar sun kelebihan hormon pikir moon.....

Papi bangun ..... Ucap serak moon membangunkan sang suami ,bahkan suara moon juga sedikit parau karena terus saja berteriak dan mendesah merasakan kekuatan sang suami...

Enghh....kenapa sayang ...ucap sun membuka matanya yg sejak tadi tertidur pulas.....

Aku lapar...dan ingin ke kamar mandi
Bisa tidak bantu aku ke kamar mandi .. bawahan ku sakit untuk di gerakan....ucap moon manja pada sang suami....

Tentu saja sayang ...maaf kamu pasti kelelahan gara gara aku ....ucap sun merasa bersalah karena terlalu bersemangat menggempur moon seharian tadi....

Moon hanya tersenyum menanggapi ucapan sun ...yg di katakan sun memang benar moon sedikit kewalahan saat menghadapi hormon sang suami , namun ini sudah kewajibannya untuk menuruti keinginan sang suami bukan...

Chakaman...nee....aku akan mengambil handuk dulu....sun   segera bangkit kemudian memakai celana boxser nya karena memang tadi mereka masih sama-sama naked... setelahnya moon pun di gendong ala bridal style menuju kamar mandi . Tangan nya mengalung manja pada leher sang suami....

Bagaimana bisa tubuhmu berubah seperti ini ...sun'ah..bahkan kamu mentato lengan mu ini....dan apaarti tatomu itu....tanya moon penasaran , bagaimana bisa sun berubah begitu berotot dan gagah apa lagi ada tato di baisep..sang suami....

Aku berubah semuanya karena mu emmm... beberapa tahun mencari mu pernah membuat ku prustasi..namun aku bersyukur masih memiliki orang tua yg perduli dengan sikap dan kelakuan ku selama ini....
Tato di lenganku bahkan mengandung arti tentang dirimu sayang ...

Moon tersenyum mendengar ucapan suaminya... Dia di dudukan di dalam bathtub kamar mandi tersebut , sun membuka kran memandikan istrinya dengan lembut...

Sekitar 20 menit acara mandi , keduanya kini sedang memakan makanan yg di pesan oleh sun , keduanya benar benar menikmati masa masa bulan madu, tp bukan berarti Moon dan sun melupakan sang anak malah setiap keluar jalan jalan mereka habiskan untuk membeli oleh-oleh untuk putra semata wayangnya.... Bahkan khusus 1 koper berukuran besar berisi kebanyakan barang barang untuk anaknya tersebut... Dan sekarang mereka sedang berada di pantai karena hari ini hari terakhir mereka honey moon .

 Dan sekarang mereka sedang berada di pantai karena hari ini hari terakhir mereka honey moon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

sun & moon..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang