•10•

675 72 33
                                    

Setelah acara bazar selesai, libur panjang pun menanti. Tak terlalu panjang sih, hanya satu minggu penuh. Tapi..menurutmu itu sudah cukup bagus.

Mengingat bahwa tugas osis sangat melelahkan, bahkan sampai pulang larut. Sangat membosankan dan merepotkan, tch! Mendokuse!!.

Dirimu berjalan jalan di sekeliling komplek bersama bachira, secara tanpa sadar mengingat bahwa sebentar lagi akan menyambut bulan ramadhan. Artinya, berpuasa.

Dirimu merasa gembira tatkala mengingat bahwa sudah haid di bulan awal, mungkin puasa tahun ini akan full? Maybe? Wkwk.

" Eh nanti, bulan puasa kita ngadain bukber yuk, Ama temen temen sekolah!!" Ajak bachira antusias.

" Hm? Ya terserah aja sih, kalo gak jauh mah aku ayok aja" ucapmu sambil terus melihat pemandangan pagi hari.

Dibilang joging juga bukan, lantaran kalian hanya berjalan Santai bukan berlari dengan niat agar sehat ataupun menurunkan berat badan.

" Di rumah akuu!!" Mata bachira berbinar.

" Yang masak?" Tanyamu.

" Emang harus masak? Gak beli aja?"

" Terserah sih, mau nyari takjil gitu?" Tanyamu.

" He'em! Nanti bareng bareng naek motor, aku gonceng nanti!"

" Yaudah, kabarin aja mereka nya dulu. Aku ngajakin temenku, kamu ngajakin temenmu" ucapmu.

Lalu kalian duduk di sebuah tempat duduk, kamu maupun bachira mulai fokus ke handphone masing masing.

Beberapa menit berlalu " aku dah ngajak temenku, tapi cuman bertiga boleh kan?" Tanyamu.

Bachira menoleh kearahmu " temen cewek mu gak banyak?" Tanyanya.

" Menurut kamu? "

Dia cengengesan " nggak, hehehehe."

Kamu memutar bola mata malas " siapa aja yang kamu ajakin?" Tanyamu.

" Banyak, kaiser, Nagi, Reo, isagi, sae, Rin, Yuki, otoya, karasu, hiori,   kurona, barou, Ness, chigiri, kunigami, nanase, "

Kamu tertegun " busettt, banyak amat. Tapi, tunggu! Kok ada kaiser sih??" Tanyamu sambil mencemberutkan muka.

Dia terkekeh geli " emang kenapa?"

" Ya kamu tau kan?? Aku paling males kalo Ama dia " ucapmu sambil mengayunkan kaki.

" Kamu nempel ama aku aja, oh iya! Temen mu yang di ajak siapa aja?"

" Yui Ama Lia, terus aku" ucapmu singkat, padat, dan jelas.

" Ohh~"

Namun, tiba tiba kalian mendengar suara gerusuk keributan di depan sana.

Rupanya anak komplek sebelah. isagi, kaiser, sae Ama Rin. Terlihat dari jauh bagaimana pergelutan antara isagi dan kaiser, yang sudah tidak heran bagi khalayak publik.

" Woyy!! Katanya nanti mau bukber yaa?!!" Dari jauh sana kaiser berlari kearah kamu dan bachira.

Dirinya tersenyum seperti biasa, rambut cupang miliknya anclok-anclokan atau Tuing Tuing.

Sedangkan isagi? Dia cemberut sambil ngedumel gak jelas. Beda lagi Ama dua itoshi yang cuma diem dieman yang satu dengerin lagu yang satu cuman lagi mainin hape.

" Yatuhan, padahal masih pagi..." Gumam man mu yang di dengar oleh bachira.

" Haha, yang sabar ya (name) " ucapnya seraya mengelus elus punggungmu.

𝙲𝚘𝚐𝚒𝚕 - 𝙼𝚒𝚌𝚑𝚊𝚎𝚕 𝙺𝚊𝚒𝚜𝚎𝚛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang