Pembukaan

63 4 0
                                    

Jakarta, 23 Maret 2027

Pada suatu pagi kita diperkenalkan oleh seorang wanita yang berparas sangat cantik bernama Jessica, dia adalah seorang penyanyi group yaitu grup V1rst yang beranggotakan 7 orang.

Pagi itu Jessica terlambat bangun dan akhirnya dia pun terburu buru karena hari itu V1rst ada latihan vokal jelas dia pun langsung mandi dan tancap gas menuju ke lokasi.

Sesampainya dia disana betapa terkejutnya dia ketika orang² disana menertawakannya karena raut wajahnya yang begitu panik, ternyata latihan vokal adalah akal akalan temannya saja yaitu Safa salah satu member V1rst yang paling muda dan dikenal paling jahil.

Jessica pun langsung merasa lega karena hari itu tidak ada latihan sama sekali hanya saja para member V1rst gabut ketika dirumah maka dari itulah mereka berkumpul di tempat pelatihan.

Kita diperkenalkan ke-7 member V1rst lainnya yaitu Jessica member tertua, Via tertua nomer 2, Reva kpopers sejati, Rara si tukang halu, Faela yang paling gemar membaca buku, Sachiko yang paling depan kalo soal makanan, dan Safa member termuda yang dikenal paling usil dan jahil.

Kita beralih sejenak ke negara paman Sam yaitu Amerika yang memiliki kekuatan militer yang sangat luar biasa kuat.

Kita diperkenalkan oleh salah satu grup pasukan khusus Amerika yaitu US Navy Seal yang dikomandoi oleh Kapten Marc Godart dari tim Alpha yang sedang latihan di lapangan tembak.

Jam makan siang pun akhirnya tiba, Marc yang sedang sendirian di kantin dihampiri kelima teman satu timnya yaitu Luke si ahli strategi, Alan si ahli bom, Wesley si penembak runduk, Giorgio si ahli senjata berat, dan Evan si ahli dalam pengintaian, mereka tergabung dalam tim yang sama yaitu tim Alpha.

"Hey Marc! Just you alone?"
(Hey Marc! Sendirian aja nih?) Tanya Luke.

"Next time if you gonna eat, invite us"
(Lain kali kalo mau makan, ajak² dong)

"People like him like to be alone right?"
(Orang kek dia mah sukanya menyendiri ya nggak?) Ujar Giorgio dengan nada bercanda.

Dan akhirnya Marc pun mengajak mereka makan bersama sekaligus reuni karena mereka sudah lama tidak bertemu karena teman temannya ditugaskan ke Afrika.

Kembali lagi ke Jakarta

Jessica dan teman temannya pun akhirnya memesan makanan karena perut mereka merasa lapar, hanya saja salah satu member V1rst yang bernama Reva tidak memesan makanan karena lagi tidak nafsu makan.

Katanya sih nggak nafsu makan tapi begitu makanannya dateng langsung

"kak aku nyicip dong" kata Reva tapi ya katanya nyicip tau tau habis.

Sudah menjadi kebiasaan kalau misalkan Reva tidak memesan makanan maka siap siap salah satu makanan dari mereka ber-6 akan lebih cepat habis.

" Reva!!!! Lain kali mesen sendiri dong masa makananku pasti yang jadi korban ahh malesin!!" Ucap Rara yang makanannya menjadi sasaran empuk Reva.

"Hehe maaf kak lain kali aku pesen sendiri deh" balas Reva dengan nada yang tidak meyakinkan.

"Halah pret" ucap Rara seolah olah dia sudah tau apa yang akan terjadi selanjutnya

"Guys ini kita latihan nggak sih?" Tanya Jessica karena masih bingung

"Nggak kak kita kan cuman ngerjain kak Jessica btw itu idenya Safa loh" balas Via

Navy Seal X V1RST Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang