Misi Pencarian

17 1 0
                                    

Kali ini tim SEAL sudah bertemu dengan member V1rst dirumah baru mereka, dan tim SEAL pun dipersilahkan untuk menginap semalam sebelum berangkat untuk memulai misi baru yaitu mencari keluarga member V1rst yang masih belum diketahui keberadaannya.

Marc:" guys, do you a family?
(Guys, kalian ada keluarga kan?)

Jessica:" of course we have but we don't know what their fate will be"
(Kita punya tapi kita nggak tau nasib mereka)

Evan:" ok, we will save your family too, who the closest family house?"
(Ok, kita bakalan selamatin keluarga kalian juga, rumah keluarga siapa yang paling deket?)

Sambil mengacungkan tangan Sachiko dan Safa yang memang rumah keluarganya paling dekat.

Safa:" my family house"
(Rumah keluarga aku)

Sachiko:" me too"
(Aku juga)

Mereka pun akan melanjutkan perjalanan mereka besok pagi karena sekarang hari sudah mulai gelap, yang berarti para zombie akan semakin kuat ketika di malam hari.

Marc:" ok, we start our journey tomorrow, now get some rest"
(Ok, kita bakalan mulai perjalanan kita besok, sekarang istirahatlah)

Mereka semua pun akhirnya beristirahat namun dimalam hari Marc yang tidak bisa tidur di hampiri oleh Jessica dan akhirnya mereka pun mengobrol ngalor ngidul

Jessica:" hey, why you not sleep yet?"
(Hey, kok kamu belum tidur?)

Marc:" i can't sleep"
(Aku nggak bisa tidur)

Jessica:" are you also like this when you're on duty"
(Kamu kayak gini juga waktu bertugas)

Marc:" i also like this when i'm on duty, by the way why you not sleep yet?"
(Aku selalu kayak gini kalo lagi bertugas, terus kamu kenapa nggak tidur?)

Jessica:" actually i wanted to sleep but when i see you alone i will accompany you"
(Sebenernya aku udah mau tidur tapi begitu ngeliat kamu sendirian ya aku temenin)

Marc:" hmm ok if you want that"
(Yaudah kalo itu mau kamu)

Jessica:" i miss my family, i always remember the moment when my family and i played"
(Aku kangen sama keluarga aku, aku selalu inget waktu aku sama keluargaku main bareng)

Marc:" that's great, i miss my family too"
(Bagus itu, aku juga kangen sama keluargaku)

Jessica:" what about your family?"
(Keluarga kamu gimana?) Tanya Jessica penasaran.

Marc:" i don't have a family anymore"
(Aku udah nggak punya keluarga lagi)

Jessica:" what? Really?"
(Hah? Serius) jawabnya dengan nada kaget.

Marc:" yes, i lost my family when i was 4 years, my daddy is a soldier he was US ARMY RANGER he was killed in action, my mother is a doctor she died in an accident"
(Ya, aku kehilangan keluargaku waktu umur 4 tahun, ayahku tentara dia dari kesatuan US ARMY RANGER dia gugur dalam tugas, ibuku dokter dia meninggal karena kecelakaan)

Jessica:" so you don't have family anymore?"
(Jadi kamu udah nggak punya keluarga lagi?)

Marc:" but i still have a younger sister, her name is Sasha, she always waiting me at home when i'm on duty"
(Tapi aku masih punya adik perempuan namanya Sasha, dia selalu nunggu aku dirumah waktu aku bertugas)

Mendengar itupun Jessica sangat terkejut dan juga tak sengaja dia meneteskan air mata karena keluarga Marc yang tidak seharmonis keluarganya.

Jessica:" oh, i'm sorry i asked that" (maaf ya aku udah nanya kayak gitu) jawabnya sambil meneteskan air mata

Navy Seal X V1RST Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang