Konflik Amerika dan Rusia

16 2 0
                                    

Cerita diawali dengan tim SEAL dan member V1rst yang barusan diserang oleh tentara Rusia mereka pun berhasil memenangkan peperangan dan mereka pun beristirahat di gedung yang cukup aman.

Mereka akan menjadikannya markas sementara disana dan sebagai benteng pertahanan, Marc pun akhirnya meminta bantuan yaitu berupa suplai amunisi, makanan, dan juga sebagian pasukan agar dapat mempertahankan markas sementara mereka.

Disisi pasukan Rusia

Yuri yang kini semakin gencar memburu tim SEAL pun langsung menyiapkan pasukannya untuk melakukan penyapuan, tak tanggung tanggung Yuri kini membawa 1 batalion tentaranya dan juga tak lupa membawa tank dan juga helikpoter tempurnya.

Ini mas Yuri udah kayak mau perang lawan alien aja ya kan padahal musuhnya manusia.

Sementara itu di kubu tim SEAL

Mereka pun akhirnya mendapatkan bantuan berupa suplai makanan dan amunisi hingga tambahan tentara dan juga alutsistanya, kini power pasukan SEAL semakin meningkat pesat dan kini para member V1rst terpesona akan kecanggihan peralatan tempur Amerika.

Mereka pun akhirnya bertemu dengan kapten pasukan khusus DELTA FORCE yaitu kapten Philip Grave.

Grave:" Hey Marc, long time no see you"
(Hey, Marc udah lama nggak ketemu nih)

Marc:" yeah, how are you by the way?"
(Yoi, btw gimana kabar nih?)

Grave:" as usual, you are?"
(Kek biasa, kamu?)

Marc:" never changes"
(Nggak pernah berubah)

Philip Grave

Grave pun bertanya kenapa dia dan pasukannya diminta datang kesini, Marc pun menjelaskan bahwa pasukan Rusia akan melancarkan serangan gelombang kedua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Grave pun bertanya kenapa dia dan pasukannya diminta datang kesini, Marc pun menjelaskan bahwa pasukan Rusia akan melancarkan serangan gelombang kedua.

Mendengar itupun para member V1RST kaget karena para pasukan Rusia terkenal akan ketangguhan mereka.

Sachiko:" hah? Rusia mau nyerang lagi?"

Jessica:" nggak mungkin lah, mereka kan udah kalah"

Faela:" meskipun mereka kalah pasukan Rusia juga tentara kak"

Reva:" ini beneran? Moga jangan lah kemaren lawan mereka aja udh kalang kabut sekarang lagi!!"

Fia:" ternyata jadi tentara itu nggak gampang, terlebih lagi mereka pasukan khusus"

Safa:" tapi kerennya mereka meskipun udah dihajar, ditembakin, dan juga menghadapi ujian yang luar biasa beratnya mereka masih bisa bertahan!!! Amerika pasti bangga punya prajurit kek mereka"

Rara:" jadi keinget abang aku yang tentara juga, dia gugur di medan perang begitu aku ngeliat tim SEAL aku kek ngeliat abang aku"

Semua perkataan mereka terlontar dari dalam hati mereka yang berarti mereka tidak ingin tim SEAL pulang didalam peti jenazah, terlebih lagi Rara yang kakak laki²nya seorang tentara yang sudah gugur.

Navy Seal X V1RST Season 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang