Di episode 10 ini kita akan dibawa ke negara Jerman yang dimana tim gabungan diberi tugas untuk mencari ilmuwan yang bernama Isabella Grace ilmuwan Inggris yang sedang berada di Jerman.
Mereka juga membawa member V1RST dan UN1TY karena Indonesia masih belum berstatus aman dari wabah Zombie.
Mereka akan diantar dengan kapal cruiser Inggris yang dimana pasukan gabungan juga akan membantu mereka, dan para tim pun membawa perlengkapan dan juga baju ganti selama dikapal, karena perjalanan akan menempuh waktu kurang lebih 3 bulan.
Marc:" ok guys, prepare for the long trip"
(Ok guys, persiapan buat perjalanan panjang)Evan:" don't forget your stuff, it will be long"
(Jangan lupa barang² kalian, ini bakal lama)Jessica:" ini kita mau kemana?"
Fiki:" kalo yg aku denger sih kita mau dibawa ke Jerman"
Zweitson:" kenapa kita nggak di indo aja sih?"
Fia:" ya mungkin mereka mau nyari obat vaksinnya disana udhlah ikut aja"
Sachiko:" moga aja nggak mabok laut"
Perjalanan pun dimulai mereka mengarungi lautan yang sangat luas dan biru, mereka sejenak melupakan apa yang sudah terjadi dan kini perjalanan menuju Jerman mereka anggap sebagai liburan.
Sementara itu di kedalaman lautan kapal selam Perancis yaitu FNS Napoleon tampak sangat sibuk dengan posisi masing², kapten Charles tak henti²nya memberi perintah kepada seluruh kru kapalnya.
Di kapal induk Perancis Valques juga sedang mengudara untuk melakukan misi pengintaian disekitar mereka, dan dia melaporkan bahwa area sekitar tampak sangat aman.
Akan tetapi kapten Alden justru merasa curiga karena situasinya terlalu sepi, dan tak lama kemudian sonar dari kapal HMS Grayford mendeteksi bahwa ada kapal selam.
Nggak pakek lama akhirnya kapten Alden pun menyiapkan agar krunya posisi siaga tempur, akan tetapi ternyata kapal selamnya adalah kapal selam Napoleon.
Hadeuh bikin takut aja kapal selam satu ini ok lanjut.
3 bulan berlalu.
Kini mereka sudah sampai di negara Jerman, drone UAV pun diterbangkan dan juga skuadron Valques dilesatkan untuk mengintai area sekitar.
Anehnya suasana disana sangatlah sepi bahkan tampak seperti kota mati, para pasukan pun bingung terlebih lagi Valques yang tidak melihat satu pun orang.
Valques:" Marc i don't see anyone up here"
(Marc aku nggak liat siapapun disini)Marc:" keep your eyes open"
(Tetap waspada)Alden:" there is no one here?"
(Nggak ada siapa² disini?)Zweitson:" ini beneran? Sepi begini?"
Fia:" kalo misalkan sepi kek gini serem juga loh kotanya"
Luke:" where are the people"
(Pada kemana ini orang²)Garvin:" UAV any sign?"
(UAV, ada liat tanda²?)UK Army:" no sir, we don't see anyone"
(Nggak pak, kami nggak liat siapa²)Untuk memastikan lebih lanjut anggota tim SEAL, DELTA, dan juga SAS akan turun menuju dermaga, akan tetapi sesampainya di dermaga mereka didatangi oleh 2 mobil Orlando hitam, para pasukan pun langsung memposisikan diri dan ternyata.....
Marc:" so quiet in here"
(Sepi banget disini)US Army:" sir, we got a visual on two vehicle"
(Pak, kami melihat dua kendaraan)
KAMU SEDANG MEMBACA
Navy Seal X V1RST Season 1
FanfictionDiceritakan 7 anggota girlband V1RST yang berasal dari Indonesia mereka hidup bahagia dan karena sudah saling kenal mereka pun memutuskan untuk tinggal serumah, sampai suatu ketika telah terjadi wabah zombie yang menginfeksi Indonesia dimana tempat...