3

139 24 7
                                    

Sejak tadi malam, Taehyung selalu memikirkannya. Pertama kali dia bertemu dengan orang pemalu dan bodoh yang berani mengungkapkan perasaannya secara terbuka seperti Jimin, dia benar-benar cemburu.

Sedangkan dia, Kenapa dia terus memendamnya di dalam hatinya selama beberapa tahun terakhir, tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada Doha?

Dia masih takut, sangat takut orang yang ada di hatinya akan berbalik melawannya ke arah yang salah. Dia rindu untuk bersama Doha setiap hari, setiap jam, ingin merawatnya sebaik yang dia bisa, ingin melihatnya berbaring di pelukannya setiap pagi, ingin bersamanya setiap malam, dekat secara fisik dengannya, memuaskan hati dan keinginannya sendiri.

Tapi Doha adalah bunga di hatinya, dia tidak bisa membiarkan pikiran bejatnya menodai tubuhnya, dia selamanya menempatkan Doha di tempat yang tinggi, begitu tinggi sehingga dia tidak berani menyentuhnya.

Tapi keterikatannya padanya begitu besar, begitu besar sehingga dia tiba-tiba memikirkan rencana yang sangat tercela.

Jimin dikejutkan oleh seseorang yang memegang tangannya dan tiba-tiba mendongak, matanya bertemu dengan wajah Taehyung yang tersenyum lembut padanya.

Jantungnya berdebar kencang, matanya terbuka lebar, dia memandang orang lain, tangannya berkeringat, mulutnya kering dan dia tidak tahu harus berkata apa.

Tiba-tiba dia mendengar Taehyung berbicara untuk memecah suasana canggung

"Jimin, namamu Park Jimin, dari jurusan desain, kan?"

"Ah..ya..bagaimana kamu bisa tahu?"

Taehyung tertawa terbahak-bahak, seluruh wajahnya tiba-tiba bersinar seperti matahari, dan berkata

"Kenapa aku tidak bisa tahu? Aku hanya bertanya pada Hoseok dan dia mengatakannya. Aku bahkan tahu di mana alamat rumahmu. Kenapa? Apa kamu berencana kabur dariku lagi?"

Jimin mencoba untuk tenang dan menarik diri, tapi Taehyung tetap memegangnya erat, dia tidak punya pilihan selain bernegosiasi dengan lembut

"Lepaskan tanganku dulu, aku berjanji tidak akan lari lagi."

Taehyung mengangkat alisnya dengan curiga, menyebabkan Jimin segera menurunkan pandangannya. Dia tampak seperti anak anjing yang malang, lalu Taehyung tertawa dan melepaskannya dengan lembut.

"Aku minta maaf soal kemarin. Aku tidak bermaksud menyakitimu."

"Sudahlah, jangan terlalu banyak berpikir, aku hanya tidak bisa mengendalikan diri, dan membuatmu takut."

Taehyung menunduk untuk melihat seragam barunya dan berkata

"Apa kulitmu baik-baik saja? Apa ada luka bakar? Apa kamu sudah menggunakan obat? Coba aku periksa."

"Ah, tidak apa-apa, tidak apa-apa. Hanya luka bakar ringan, aku bisa mengatasinya sendiri."

"Aku minta maaf. Ayo lakukan ini, aku akan mentraktirmu makanan lezat malam ini sebagai kompensasi atas kerugianmu, oke? Jangan menolak. Jika kamu menolak, aku akan terus memaksa kompensasi setiap hari."

Jimin tidak bisa menolak, jadi dia mengangguk setuju, lalu meninggalkannya dan pergi ke kelas.

.
.

Di dalam kelas, Jimin sedang melamun, karna dia tidak menyangka suatu hari nanti dia akan makan bersama orang yang dia sukai, membuatnya bersemangat tanpa henti.

Apa Taehyung akhirnya mau melihatku?

Semakin dia memikirkannya, semakin dia tersipu. Dia membenamkan kepalanya di pelukannya dan berbaring di atas meja. Sudut mulutnya tanpa sadar terangkat, dan rona merah perlahan muncul di pipinya.

Hanya PenggantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang