Intro

50 4 0
                                    

__________________ ׂׂૢ་༘࿐ intro

Orinnette Rea Pitaloka


Ketika aku membuka mataku, aku melihat cahaya keemasan yang bersinar terang.

Rasanya hangat.

Sangat hangat.

Tubuhku melayang di atas awan, seakan aku sedang terbang untuk meraih sang surya.

Dimanakah aku?

"Anak yang bodoh,"

Suara yang menggelegar itu tiba-tiba membuat mataku terbuka dengan lebar.

Aku kemudian tersadar bahwa berpasang-pasang bola mata yang menyala tengah menatapku dengan tajam. 

Aku melihat orang-orang dengan baju zirah yang mengerikan telah mengacungkan senjata mereka ke arahku. 

"Kamu telah melukai takdir,"

Suara yang menggelegar itu kembali terdengar. 

Arahnya datang dari sang surya.

Aku membuka mulutku hendak bersuara, namun tenggorokanku rasanya seperti dicekik. 

Sakit.

Ketika aku meraih leherku, aku merasakan bahwa ada benang benang yang telah melilitnya.

Aku meraih benang-benang yang menjuntai itu dan menyadari bahwa setiap benang terulur dari arah yang berbeda, menembus bayangan orang-orang berbaju zirah yang seakan tidak bisa melihatnya.

"Dosa-dosamu di masa lalu akan kembali datang."

Untaian benang-benang itu seperti ditarik dengan keras. 

Untaian itu mencekikku dan aku hanya bisa berteriak dalam diam.

Dalam pandanganku yang mulai memburam, aku melihat sepasang mata emas yang melihatku dengan cermat.

"Kamu harus membayar semuanya di kehidupanmu yang ini, 

Rin!"

[]


Red StringsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang