"HAH? FIRST LOVE??!" Key terkejud dan tanpa sadar meninggikan suaranya.
Arion cuma menggagukkan kepalanya,
Key menutup mulutnya dan membelalakkan matanya menatap Arion dengan serius.
"Sejak kapan? Dia cowo loh! lo tau gk?""Ya tau lah! Gw juga gk tau kenapa naksir gk tau gw anjirr!"
"Gila banget.. jadi...sekarang lu gay?" Ucap key hati hati dan pelan tapi masih bisa didengar Arion.
"Enggak anjirr! Gila kali lo ya!"
"Yaa elo yang gila!!" Key lalu tersadar mereka masih diarea parkiran sekolah, dia langsung menarik tangan arion dan memaksa masuk dalam mobil. Mereka pun pergi dari area sekitar itu dan tanpa disadari ada seorang yg menatap mereka dari jendela kelas atas.
Setelah dirasa jauh dari area bahaya mereka memberhentikan mobil tepat jalan yang sepi dan jarang orang lewat.
"Fiuhh, Dasar gila! Terus gimana sekarang lo gay or not? Gk mungkin gk masalahnya yg lo sukai cowo ini posisinya!" Arion hanya menghela nafas, dia bisa saja menggila.
"Gw gk gay awalnya, tapi pas ketemu dia gw entah gw gtw perasaan gw awalnya terus jadi begini lah."
"Ngomong yg jelas perasaan lu dalem gk?! Serius gak?! Jelasin secara jelas lu beneran mau ma dia?" Key sangat greget dan ingin menampol makhluk anomali ini.
"Intinya gw gk gay gw gk bisa punya perasaan ma cowo lain, Kalo cewe gw belum tau tp gw udah nyoba ternyata gagal gw gk bisa. Gw kek tepicut ma dia gitu aja."
"Jadi lu punya perasaan dan lu anggap normal hanya beda gender doank gk ngaruh gitu?!" Arion hanya berdehem mengiyakannya.
"Udah confes?"
Arion menggelengkan kepalanya. "Belum."
"Dia peka atau tau lu punya perasaan ma dia?"
"Gk keknya, dia bahkan baru kenal gw 3 minggu lalu!"
"Hah?! Terus lu pendem perasaan udah berapa lama?" Key memijat pelipisnya.
"ee 3? 3 tahun 9 bulan 21 hari 4 jam 7 menit 2 detik mungkin? Gw hanya ngitung pas gw sadar gw punya rasa ma dia." Sambil menghitung angka jam sekarang.
Key makin gusar dan benar-benar ingin menabok teman di depannya ini.
Dia udah kehilangan akal sehat, Dia gila! Menunggu sambil menghitung itu saja sudah gila! dasar gila! Jika ini adalah kehidupan novel atau flim bl dia akan dengan cepat menjodohkannya! Jiwa fujo key begitu berkobar-kobar menyadari bahan cuci mata ternyata sudah tepat didepan matanya! Tapi orang bodoh didepannya malah menyembunyikannya!Key dengan lemas menelpon seseorang, dan dari seberang berbunyi orang sudah mengangkat telponnya.
"El...lu dimana?""...."
"ohh kemari kita kumpul yu di base kita hanya lu, gw dan Arion"
"...."
"Udah gk usah banyak tanya kesana dulu ntar gw jelasin! Gw butuh pendapat lu juga ini penting!"
"...."
"Okeh oke bhay" key mematikan teleponnya dan dari samping Arion sudah siap untuk memprotes.
"SSTT DIAM! dasar bodoh! Lo akan penyakitan jika lo menahan perasaanmu, sekarang nurut dan pergi ke base camp cepett."
"TAPI TETEP AJA GILA KALI LO YA GW KIRA LU BAKAL DIAM! GW GPP, GK USAH DIA- tau perasaan gw." Arion tetep protes tapi key dengan tatap tajam menatapnya dia pun melajukan mobil ketempat yang key arahkan dengan kesal.
Sampai di tempat elya sudah tiba dan menunggu disana, duduk sendiri menatap Key dan Arion yang baru masuk dan duduk juga.
Key tanpa babibu menjelaskan dan elya dengan serius mendengarkan sedangkan arion dia mengalihkan pandangan ke ponselnya dengan perasaan cemas. Seharusnya dia tidak memberitahu key dia harus tutup mulut sekarang elya juga tau. Teman-temannya pasti menggangapnya tidak normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT [Arion X Harris]
Short StoryMenemani Maljum dan Malming jomblo kalian🤣💅🏻 WARNING! WARNING! WARNING! Umur dibawah 18 gk boleh baca! Tolong kebijaksanaan teman-teman sekalian ya~~ happy reading senk!!