[Comment]
"Kok ada postingan ini sih, Purbaya? "
"Gambar poster promosi nya bagus"
"Promosi Apa ini?"
[Author bicara]
Ok ok, aku bakal bicara sekarang.
Bagi yang lihat gambar ini di Postingan instagram saya, selamat! Anda melihat projek UKK saya. 😅
Ok, ini terlihat membingungkan dan Aneh gitu. diantara gambar yang rata² fan art Game dan Oc (original character), ada poster promosi festival yang entah datang dari mana + Lokaflight itu apa?
Gini penjelasan nya..
[What is Lokaflight mean?]
Lokaflight sendiri memiliki maksud "Penerbangan Loka / Realms Flight".
Lokaflight sebenarnya merujuk pada Referensi Maskapai penerbangan di dunia nyata. [Lokaflight adalah maskapai penerbangan fiksi]
Di poster promosi ini, lokaflight pernah menjadi 'Membuat Event' Wonderful Kebumen Festival untuk memajukan pariwisata di kebumen dan sekitarnya.
(Memang event dan Nama maskapai penerbangan nya ini fiksi.)
[ Video Ambassador ]
Untuk latar cerita di video promosi ini,
Lebih ke Penjelajah "Model Ambassador" kita ke semua tempat destinasi yang ada di kebumen.(Story in video)
" A flying Fragment fly away, and a princess follow that fragment "
'Model Ambassador' menemukan 'fragment' di kolam patung tugu lawet dan 'fragment' itu membawa 'Model Ambassador' kita ke tempat yang ada di kebumen, dari benteng Van der Wijck, Goa Jatijajar, dan Pantai Menganti.
Dan 'fragment' tersebut terbang dan menunjukkan cahaya nya.
Video diakhir 'title' Wonderful Kebumen Festival, tanggal event, dan Link pembelian tiket. (Kalau di postingan instagram nya, kepotong 5 detik)
[ Ini video promosi event wisata, apa promosi film? 😅 ]
Ya itu behind story dari terciptanya postingan instagram ini.
Gimana menurut kalian?
Terimakasih (telah) membaca eps ini
😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Talking Author
AcakNovel "Random Story" si Author dari komik Pro-Loka dan Bugster [Re-Gen]. ★ Welcome to talk mode With Purbaya! ★