~ Denmark • Swedia 🇩🇰 ~
Pagi begitu indah di kota Denmark. Bugatti Chiron Super Sport 300+ Melintas di kota Denmark dengan kecepatan tinggi. SMA ONE GARUDA INTERNATIONAL Tahun 1976 di dirikan oleh keluarga Ezymdóæ, sekolah mewah itu menjadi incara semua kalangan pengusaha sukses yang ingin mempunyai putra putri lulusan dari SMA ONE GARUDA INTERNATIONAL."Morning Lea..."
"Cantik banget pagi ini.."
"Gak capek tuh diem terus? Sekali - sekali senyum dong!"
Begitu lah ucapan mereka kepada gadis berdarah dingin itu yang tidak pernah dapat responan. Perkenalkan Lea atau Victoriæ Lea Arvæda Ezymdóæ anak tunggal sekaligus anak pemilik sekolah, gadis cantik di panggil Lea adalah seorang mafia di Denmark yang sangat ditakuti semua orang.
Langkah kaki gadis itu berjalan menyusuri lorong sekolahan di ikuti dua temannya, sorotan mata tajamnya membuat semua tunduk.
BRUK!...
"Kamu gpp?" Tanya Lea dengan lembut
"I-iya.. a-aku tidak apa - apa." dengan nada begetar
"Ini kenapa wajah kamu? Ada yang mukul kamu!" Lea sedikit membungkuk bandannya menatap wajah pria nerd begitu dekat "Siapa dia orangnya bilang padaku!"
"A-aku tidak apa - apa, i-ini aku jatuh.." jawabnya dengan menangis
Hhhhhhh...
Lea menghelah nafas lalu menegakkan kembali badannya, tangan mungil gadis itu menarik tangan kekar pria nerd ke dalam pelukanya.
"Sudah jangan nangis, ada aku disini." Bisik Lea dengan lembut membuat pria nerd mengeratkan pelukan
"Cia! Rere! Kasih mereka pelajaran gue yang akan tanggung jawab!" Perintah Lea dengan sorotan tajam
"Siap bos!" Jawab kompak
Lea membawa pria dalam pelukanya mudur dan bersandar di pilar melihat kedua teman nya memberikan pelajaran kepada murid laki - laki. Suara pukulan dari kedua temannya membuat semua orang menciut dan pria yang di peluk Irene makin menangis sesegukan.
"Kamu gak capek nangis terus Ethan? Apa mereka sering bully kamu?" Bisik Lea sambil mengusap punggung pria itu
"A-aku.. t-takut.." Jawab nya sambil mengangguk membuat Irene mengepalkan tangan
"Apa kamu tidak ingat padaku? Aku Lea teman kecilmu, aku menemukan mu lagi jangan pergi lagi Ethan." Bisik Lea begitu lembut membuat Ethan menatap wajah Lea yang tersenyum
"K-kamu Victoriæ Lea Arvæda Ezymdóæ?" Dengan tatapan bingung yang di jawab anggukan
"Bos gimana? Masih kurang?" Kata Cia mentap bosnya
"Biar gue yang ambil alih! Tangan gue gatal!" Jawab Lea sambil tersenyum smirk "Tolong jaga milik gue!"
"Tunggu di sini, jangan takut." Bisik dengan lembut yang di jawab anggukan
Tap... tap... tap...
Lea menatap mereka berdua secara bergantian dengan senyuman iblis.
"Gimana? Masih mau bully anak orang!" Dengan nada khasnya
"ELO SIAPA BERANI MENINDAS GUE!" Teriak pria itu
"Gue? Elo gak kenal gue siapa!" Gadis berdarah dingin itu melipat kedua di depan dada "Kenalin gue Victoriæ Lea Arvæda Ezymdóæ anak tunggal pemilik sekolah ini dan gue adalah orang di takuti di negara ini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Cruel Mafia x Nerd || On Going
Misterio / SuspensoDi ceritakan seorang pria nerd menjadi Victim of bullying oleh semua orang tidak hanya di lingkungan mansion tetapi di lingkungan sekolahan juga, bahkan tiap hari pria nerd itu sangat ketakutan melihat wajah semua orang. Ethan Vilhem Zymoeą yang ke...