12 Tahun kemudian...
Renque saat ini berumur sekitar 22 Tahun seumuran dengan Jingguo juga berumur 22 Tahun . Persahabatan mereka dimulai dari 12 Tahun sampai sekarang mereka masih bersahabat.Renque dengan Quanqe tidak dekat lagi karena masalah suatu konflik terjadi antara Renque dan Quanqe sehingga mereka tidak dekat lagi seperti dulu dan Renque dekat dengan Jingguo yang sudah dianggap seperti saudara kandung.
Hari ini mereka latihan militer lagi , Bersama dengan Jendral yang sudah mau pensiun karena sudah berusia 60 Tahun. Jendral telah mengajari mereka cara bertarung , melatih mental militer , melawan rasa takut jika ditusuk dari belakang , Selama 12 Tahun bagi jingguo untuk melatih bersama dengannya dan selama 18 Tahun bagi Renque untuk melatih bersamanya.
Renque adalah calon Jendral yang meneruskan Jendral yang saat ini mau pensiun , Renque dan Jingguo sudah menganggap Jendral tersebut melebihi dari sebatas kata ' guru ( Shifu ) ' tetapi mereka menggangapnya sebagai papa kandung mereka sendiri.
Jingguo berhasil memanah apel dari kepala manusia jerami.
" Hebat , Kamu sudah berkembang pesat nak" Apresiasi dari Sang guru kepada murid.
" Xiexie , Shifu " Jingguo memberi hormat kepada sang guru dan Renque memberi apresiasi berupa tepuk tangan.
" Oh ya , Shifu dapat info langsung dari kaisar katanya penobatan Jendral selanjutnya besok lho " Sang Guru menepuk bahu Renque secara pelan.
" Eh Shifu ada apa nih ? tiba - tiba nepuk pundak saya ? "
" Kamu pura - pura kaget ya kalo Kaisar memberitahu bahwa kamu yang jadi jendral ya , Maaf Shifu bocorin ini ke kamu sama jingguo saja ya "
" Eh , serius aku jadi Jendral , Shifu ? " Pertanyaan terlontarkan dari mulut Sang Calon Jendral.
" Iya , makanya Shifu bilang tadi kalo nama mu disebut pura - pura kaget aja "
" Kenapa Shifu kasih tau ke kita berdua ? "
" Soalnya biar kalian semua ga mati penasaran " Ucap Sang Guru dengan ketawa.
" Aduh Shifu Baik hati sekali , Terima kasih Shifuu " Renque memberi pelukan kepada Sang guru yang sudah mengajarinya selama 18 Tahun.
" Shifu sudah meminta pengajuan kepada Kaisar kok kalo Jingguo juga akan menjadi Wakil Jendralnya Renque dan kalian bertarung bersama - sama lalu berdarah - darah bersama - sama , berbagi beban satu sama lain bersama - sama . Shifu harap kalian harus saling akrab satu sama lain ya sampai ajang maut memanggil kalian " Pesan Sang Guru kepada Kedua Murid.
" Baik Shifu , Kita akan mengingatkan pesan - pesanmu Shifu . Terima kasih atas jasa - jasamu sebagai Shifu " Renque maupun Jingguo memberi hormat kepada Sang guru yang sudah mengajari mereka selama 12-18 Tahun berlalu
" Sudah - sudah , Ayo kalian lanjut latihan lagi ya " Ucap dari Sang guru yang menepuk pelan kedua pundak milik Renque dan Jingguo.
☾𖤓
Keesokan Harinya...
Penobatan Jendral baru akan dimulai
Renque berserta Jingguo sudah ada berada di tempat penobatannya dengan menggunakan seragam Militer Prajurit.
Renque Oufit at the coronation of the new general :
KAMU SEDANG MEMBACA
A Journey To Blood
Fiksi PenggemarRenque Pergi ke Dynasty gyeryong bersama dengan Feiyue ( Penasehat ) , Jihoon / Jingguo ( Wakil Jendral ) , Dan Chanqing ( Laksamana ) yang diperintahkan oleh Kaisar . Awalnya Mereka hanya ditugaskan sebagai mata - mata sebelum peperangan itu terjad...