Ok ini cerita awal kenapa gue jadi gay dan ketagihan buat fun. Dulu gue belum pakai dating aps, kayak sekarang. Ya sebatas pingin tahu aja, tapi kejadian hari itu bikin hidup gue berubah.
.
.
Siang itu gue libur kuliah. Ya gue kuliah di sebuah kampus yang mengharuskan gue asrama di tahun pertama. Kebetulan hari itu libur, dan gue inisiatif buat renang. Cuaca panas banget hari itu.
.
Oh ya nama gue Harfi. Gak terlalu kurus sih, tapi gak gemuk juga. Tinggi gue kisaran 170an lah. Kumisan dikit, rambut ikal dan kontol gue mayan tebel gede 17an cm.
.
Back to story. Siang itu gue renang dan bareng salah satu temen asrama gue. Kampus kami mewajibkan buat asrama. Awalnya gue milih masuk kampus ini karena gue tahu klo orientasi gue beda, ya ngerasa salah kalau suka cowok. Makanya gue milih kampus yang ada pondoknya. Ya bukan asrama sih lebih ke pondokan gitu tepatnya. Dan siang itu gue iseng buat ngajak temen ke salah satu kolam renang umum gak jauh dari kampus. Mumpung libur.
.
Namanya Demian. Dia beda jurusan sama gue, dan beda kamar juga. Dia satu organisasi sama gue ngurusin majalah kampus. Demian nih anaknya mayan manis, tingginya 175an. Mayan bawel dan kocak. Gue gak expect kalau dia belok.
.
Yaps gue milih kampus yang ada pondoknya biar gue bisa benerin orientasi gue.
Gue ngerasa kudu "berubah". Siang itu pun gak mikir aneh sama sekali. Renang ya renang karena gue hobby dan emang rutin renang. Kebetulan aja pas siang itu Demian ngajak ngemall tapi gue milih nawarin dia renang.
.
" Har, lu udah biasa renang di sini ye? " Demi nyeletuk dari ujung kolam."Iya ini tuh kolam bersih Dem. Gak semua kolam umum gini sebersih ini. Nih kolam punya air sumber sendiri dan selalu dikuras separuh tiap sore. Dan ya gue sering ke sini si sebelum kuliah. ", sahut gue yang berhenti bentar setelah 3 puteran kolam.
.
Udah cuma basa basi gitu doang. Gak mikir aneh-aneh. Gue sempet liatin badan Demian sebentar tapi ya udahlah gue mikir gak mungkin dia belok. Lagian gue siang itu beneran rindu buat berenang, plus siang itu puaaanas banget.
.
Selama sekitar 45 menit gue udah nyelesaiin kira-kira 20 puteran. Mayan lah buat gue yang udah jeda 3 4 bulan gak renang. Agak ngosngosan dikit tapi aman. Sementara si Demi cuma nyebur sebentar terus naik lagi."Hemm apa nih anak sebenernya gak bisa renang ya. " Batin gue sih tapi ya udahlah biarin aja. Bisa jadi dia takut item.
.
" Har har!!! Lu masih lama gak??? Gue duluan ya!! ", teriak Demian dari pinggir kolam.Gue cuma noleh memperhatikan dia jalan ke arah ruang bilas sambil nenteng handuk.
"Ah nih anak cepet bener bilasnya" Gue cuma ngebatin lagi . Terus lanjut 1 puteran dan rehat di pinggir kolam.Ada sekitar 30 menit kok si Demian gak balik-balik.
"Hemmm apa dia jatuh ya, lama bener bilasnya" Gerutu gue.
.
Alhasil gue naik ya ke tempat duduk gue nyimpen tas. Dan baru sadar kalau siang itu ternyata sepi. Kayaknya cuma ada 2 ibu-ibu dan anaknya di area kolam anak dan selebihnya sepi. Ok fine gue bilas sekalian deh. Dingin juga di luar kolam gak pake handuk, badan masih basah dan kena angin. Mana handuk gue dipake Demian.
.
Di ruang bilas cuma kami berdua yang bilas. Gue dan Demian gak pake bilik bilas tapi bilas di tengah."Lu lama bener bilasnya Dem", sahut gue.
"Heh iya sekalian bersihin ini nih", timpal Demian sambil nyabunin kontolnya di dalem CD dia.Di situ gue agak salting. Ya Demi sesantai itu ngeraba kontolnya depan gue. Setengah diplorotin juga si.
" Oh ya ya. Gue minta sabun dikit sini. ", gue nyoba ngalihin perhatian balik fokus bersihin badan dan sambil minta sabun cair ke Demi.
" Geser sini aja Har, santai sama cowoknya juga. Lu malu apa kalau gue liatin? ", Demian nyautin.
Ya tadinya gue bilas berjarak 3 keran sebelah kanan Demian. Gue malu kalau ketahuan gue ngaceng sebenernya liat demian dengan celana dalem marunnya yang setengah dipelorotin.
.
" Udah santai aja. Kalau lu mau ngocok juga gak papa. Lu ngaceng kan? ", tetiba Demian nyeletuk. Deg deg an jujur gue gak bisa jawab apa-apa. Gue nyoba berpaling membelakangi Demian karena gue malu. Gue ketahuan ngaceng.
.
" Lu ngaceng kan ngeliatin gue dari tadi. Gede gedean yuk. Nih lu boleh pegang punya gue. Santai aja.", tetiba si Demian nyentuh celana dalem gue. Ya jendolan kontol gue yang udah stengah ngaceng itu diremet remet sama dia. Auto ngaceng full lah. Gue sempet ngelirik dia dan agak shock. Posisi tangan gue masih sibuk shampooan.
.
Baru gue mau nampis tangan dia, tiba tiba lagi malah tangan Demian yang satunya ngarahin gue buat pegang kontolnya yang sebenernya juga ngaceng.
.
. ......
Bersambung.
.
Cerita ini rekaan yang sbnrnya terinspirasi dari kisah asli gue sendiri. Terima kasih buat lu yang mau baca.