Hari itu adalah hari yang bener bener tak terlupakan. Untuk pertama kalinya di hidup gue ngerasain sex sejenis.
Ya walau cuma sebatas oral sex, dan gue ngelakuin sama temen gue yang wajahnya dan bodynya juga sedep banget. Demian, dia buat gue jadi terlihat makin tampan. 175cm badannya lean muscle dan dia bersedia nyepong gue. Wajahnya manis dengan kumis yang bikin geli geli enak. Pokoknya hari itu jadi sangat berkesan.
Gue jadi ngerti kemana gue harus ngelampiasin nafsu gue. Gue masih penasaran akan banyak hal karena banyak fantasi gue yang belum terwujud. Tapi gue lega, karena gue gak perlu menutupi orientasi gue depan Demian. Walau cuma dia doang. Its ok gak papa, ini awal yang baru buat gue.
.
Malemnya gue keluar asrama sama Demian nyari martabak manis, terang bulan."Btw makasih ya Dem, yang lu lakuin tadi siang. Gue... Hm... Itu pengalaman pertama gue. ", celetuk gue malu-malu.
" Serius itu pertama? Hahaha enak kan? Lu suka ? Boleh lagi kalau gitu, tapi gantian." Jawab Demian.
"Ya serius ini pertama kalinya. Gue selalu mendem orientasi gue mulai gue SD. Awalnya gue ngerasa aneh, karena gue kok suka merhatiin temen-temen SD gue pas sepak bola di lapangan. Buat gue cowok keringatan itu keren. Waktu SMP gue,, hemm ya pertama kali liat bokep dan gue lebih tertarik ke peran cowoknya. Sampe gue nemu beragam situs porno homo. Dulu gue kalau mau liat pornfilm gitu mesti ke warnet dan sembunyi sembunyi lo dem. ", lega bener rasanya bisa cerita.
Gue ngerasa punya temen yang bisa gue percaya."Wah berarti lu juga belum pernah nyobain nyodok atau disodok ya? Seret dong lu masih an. Lu masih perjaka tuh. " , Demian terlihat senyum ngeliatin gue.
"I... Iya... Dem. Gue sebenernya masuk kampus ini tadinya mikir kalau ini cara gue buat stop mikirin kehomoan gue. Gue takut gue makin parah, gue ketergantungan coli dan mbokep dan itu.. Hem mengganggu gue karena gue gak punya temen buat cerita apapun. Tapi tadi siang lu bener-bener ngasi harapan buat gue. Gue ngerasain nikmat yang belum pernah gue rasain Dem. Gue gak pernah kepikiran Dem buat sex sama cowok. Makasih ya lu mau ngasi pengalaman ini ke gue. ", beneran gue kayak anak kecil yang ketemu super heronya.
Gue ngeliat Demian sebagai sosok yang ngelepasin gue dari ketakutan akan hal hal tabu ini.
" Mau lagi lu? Tapi nanti gantian. Lu harus telen semua peju gue."
.
Malem itu bukannya balik kamar asrama malah Demian ngajak gue ke salah satu toilet kampus. Ada di lantai dua pojokan banget. Jujur agak serem dan gelap. Gedung kuliahnya juga bisa dibilang cukup mojok. Jarang orang lewat sini.
.
Demian langsung dorong gue ke tembok. Kresek isi martabak tadi jatuh di lantai. Untungnya kamar mandi ini kering karena kayak hampir gak pernah dipake.Bibir gue langsung dilumat kasar sama Demian. Gue cuma pasrah. Ya gue rela Demian ngapain aja sama gue malem itu. Dia, orang pertama yang nyentuh bibir gue, yang ngulum gue, yang bikin gue jilatin kontol. Peju Demian adalah peju pertama yang masuk ke tenggorokan gue. Apapun yang dilakukan Demian akan jadi yang paling berkesan karena gue gak punya pengalaman apa-apa. Dan saat itu gue masih perjaka, bool gue belum pernah digagahin siapapun.
.
Kaos gue dibuka perlahan. Demian cukup kasar pas nyiumin bibir gue, tapi dia sangat berhati-hati pas bukain kaos gue. Semacem diraba perlahan pake ujung kuku. Jujur sensasi digelitik perlahan kayak gini bikin adrenalin gue makin naik. Mana ini itungannya outdoor, yes bukan di kamar. Bisa aja sewaktu-waktu ada satpam kampus yang negor kita. Gilak gue khawatir, takut, tapi nafsu mengalahkan semuanya. Gue pasrah, senyum Demian ditengah remang kamar mandi kampus. Dia kayak vilian psico di drama korea yang mau nerkam mangsanya. Buas tapi tampan. Ya gue bener-bener terhipnotis.
.
Perlahan celana gue dipelorotin pake mulut dia. Diraba diremas pantat gue. Lama lama dia tampar pantat gue, diremas ditampar perlahan. Makin lama makin kasar dan makin bernafsu. Sambil dengan sensualnya bibir dia narik celana dalem gue. Dijilatin jendolan kontol gue dibalik CD. Sumpah ini kalau bisa ngerekam wajah dia beneran gue rekam. Bikin gue meleleh. Dia sexy banget. Aura dominasi Demian bener-bener menghipnotis gue.
.
Dijilatinnya kontol gue yang udah tegang. Kontol gue yang 17an cm ini bener-bener ngerasain nikmat luar biasa. Gue cuma bisa merem melek sambil gigit bibir bawah gue, plus ngeremes rambut dia. Sentuhan lidah Demian di ujung kontol gue yang terus perlahan memutar ke pangkal kontol gue. Dijilatnya kontol gue di bagian prenulumnya. Sumpah area batas potongan sunat ini beneran seasyik itu ketika dijilat. Gue bener-bener melayang.