Kamar Bilas

10.1K 93 5
                                    

Gue baru aja mau nyoba nampis tangan Demian. Dia justru ngarahin tangan gue ke kontolnya. Ke dalem CDnya. Ukurannya si gede punya gue, tapi punya Demian panjang.
.
"Dem eh.. Jang.. Eh dem ini " , gue mencoba menghentikan aksi
Demian yang ngeremes kontol gue dan tangan satunya yang megangin tangan gue buat remes kontolnya. Tapi gue disatu sisi penasaran dan sange diginiin.

Ya ini pengalaman pertama gue. Ok ok gue udah sadar klo gue belok sejak smp, tapi gue selama ini cuma berani bokep aja dan bayangin temen gue yang goodlooking. Just enough. Tapi siang itu gue ngerasain langsung megang kontol temen gue sendiri.
.
"Udah santai, punya lu gede juga ya.", tangan demian berhenti dan meraba pipi gue.

Seketika Demian narik gue ke kamar bilas yang paling pojok. Dikunci pintunya dan gue dipojokin ke tembok. Perlahan tangan Demian sembari nyalain shower.
.
Jantung gue dag dig dug. Gue pingin marah karena gue ngerasa ini udah kelewat batas. Tapi di satu sisi gue penasaran plus sange dan.... Tatapan mata Demian yang kelihatan buas bener-bener mengintimidasi gue.

Gue takut tapi sekaligus pasrah. Gue gak bisa ngomong apapun, cuma terkagum dan shock. Ya ngelihat Demian telanjang bulet di depan gue. Gue pernah liat perut dia yang kotak-kotak lean muscle. Tapi gue gak pernah pegang.
.
Gue bener-bener gak tahu harus gimana. Demian ngarahin gue buat ngeraba perutnya. Ngeraba nipplenya yang kecoklatan. Nafas gue gak aturan, gue bener takut tapi sange. Gue menikmati tiap sentuhan tangan gue ke perut dan dada dia.
.
Terus Demian nyium bibir gue. Kecupan pelan awalnya. Gue yang gak pernah kissing gak tahu harus gimana.

Gue hening. Diem gak gerak, kecuali tangan gue yang seakan ngeremas dada Demian. Ya gue senervous itu. Its my first time to having sex or to see another guy naked. Oh damn.
.
Lidah Demian perlahan masuk ke mulut gue. Dia gigit bibir bawah gue. Gue cuma pasrah menikmati itu. Kayak kesetrum rasanya dicium begitu.

Gue baru tahu rasanya ciuman se-wow ini. Makin lama cium kita makin intens dan makin ganas Demian. Gue makin kalut. Gue yang awalnya cuma pasrah terus jadi ikut agresif. Ya ciuman ini bener-bener bikin keringetan.
.
Baru ciuman bibir. Perlahan Demian menjilati leher gue. Sementara kedua tangannya megang tangan gue ditembok. Gue gak bisa gerak karena kuncian tangan dia.

Gue cuma nahan rasa geli nikmat pas Demian ngejilatin leher , perlahan turun lalu naik lagi ke telinga. Anjiiir gue merinding dan gak tahu harus ngapain. Enak banget cuk.
.
Pas Demian ngejilatin kuping dia berbisik, "nurut ya sayang".

Adegan panas ini terus berlanjut. Demian tetiba menjambak rambut gue. Dan maksa gue buat jilatin putingnya. Jujur gue gak tahu harus gimana. Gue julurin lidah ke puting dia, gue kecup perlahan dan gue isep.

" Aaaghrhh... "Demian ngedesah. Samar suara desah Demian terbiaskan suara guyuran shower. " Enak Harfi..."

'Plak!! 'Demian dengan spontan nampar pantat gue. Ngejambak gue dan ngeludahin muka gue.
.
Gue jujur shock. Gue ngerasa murah banget pas dia ludahin tapi di satu sisi gue seneng. Gue tahu pantat gue perih karena ditampar tapi gue juga tahu kalau badan ini makin sange.
Dominasi dari Demian bikin gue makin penasaran dan sange. Gue ngerasa ini aneh, tapi gue pingin di ludahin lagi. Pingin di tampar lagi. Cok gue gilaaa..
.
Terus keadaan berbalik kini puting gue diisep Demian. Kanan kiri gantian. Gue cuma desah doang. Geli merinding sekujur tubuh gue. Jujur kaki gue lemes.

"Agh.... Ah... Enaaak dem... "
Tangan Demian lalu ngebungkam mulut gue. Dan ngegigit puting gue. "Hemmmph.. Hemph.. ", gue nahan desah dan sakit tapi gue sangat menikmati ini.
.
Lalu Demian memelintir puting gue kanan kiri bersamaan. Gue cuma nahan desah gigit bibir bawah gue. Sakit dan nikmat banget.
.
Tiap centi perut gue dijilat. Sumpah ini enak. Puser gue dimainin juga. Ahh nikmat. Sampai kontol gue pun dikulum. Disedot. Dijilatin dari ujung ke pangkal lalu ke selangkangan.

Ya ini bikin gue cuma merem melek keenakan. Dijilat lagi, dimainin lubang kencing gue. Makin lama makin lemes kaki gue. Gilak ini enak banget.

Gue nahan banget buat desah. Rayanya melayang. Ini pertama kali gue disepong. Gue cuma meremas rambut Demian. Berusaha menghentikan aksinya karena gue ngerasa mau crot. Ya gue merinding dan sesange itu.
.
Lalu Demian makin mempercepat kulumannya, mengocok kontol gue, ngejilat ujung lubang kencing gue, memilin puting gue kanam kiri. Jancoook ini enak. Terus terus makin cepet lalu deep throat.

Dan gue .... Croooot ya gue udah gak kuat. Peju gue nyembur ada sekitar 6 kali di mulut Demian.
.
Dia gak langsung nelen smua pejuh gue. Lalu dia bangkit dan nyium gue. Ngebiarin lelehan peju dimulutnya ngalir ke mulut gue nyatu dengan saliva kita berdua.

Gue lemes nikmat semua rasa jadi satu. Ada sedkit kesel dan marah karena gue mulai sadar bahwa sebenernya ini termasuk pelecehan. Tapi gue gak bisa marah, di satu sisi gue bersykur karena setelah sekian lama gue akhirnya tahu rasanya berhubungan badan sama orang. Ya dikulum cowok. Ini pengalaman pertama gue.
.
Gue terduduk di bawah guyuran shower. Demian menciumi gue. Gue cuma pasrah. Lalu Demian bangkit dan jambak gue, diludahin lagi gue. Dan reflek gue buka mulut. Entah rasanya gue cukup menikmati didominasi dan dikasarin gini. Perlahan gue sange lagi.

Dan ngaceng lagi.

Kaki Demian lalu diarahin ke mulut gue. Gue gak jijik sama sekali dan jutru ngejilat kaki dia. Ngemutin jempol kakinya. Dengan sangat amat binal.
.
Lalu dia ngencingin gue. Cukup lama Demian kencingin gue dan reflek gue pun mangap biar gue bisa minum kencing dia. Gue tahu ini pesing, pait juga dan agak asin. Tapi gue menikmati momentnya gue telen kencing dia dengan suka cita.
.
Terus setelah itu Demian bantu gue bangkit, nyabunin smua badan gue dan mandiin gue kayak bayi.
.
.
Bersambung...
.
Cerita ini rekaan yang sebenernya terinspirasi dari kisah nyata hidup gue. Semoga lu suka. Terima kasih.
.

Kampus BejatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang