JANGAN LUPA VOTMEN.....
happy reading~°°
sesampainya dirumah kediaman keluarga jeon, Taehyung Dengan perlahan membuka stallbeth jungkook memandang dengan diam wajah terlelap itu ,wajah suci bak tidak memiliki dosa walaupun hanya sebesar biji zharah.
mengangkat dan berjalan melewati ruang tamu yang gelap dengan jungkook yang di gendong seperti seekor koala.
masuk kedalam kamar si kecil meletakkan tubuh sekal itu secara perlahan.menutup pintu dan kembali berjalan ke arah ranjang yang berisi sosok manusia menggemaskan.
Taehyung menatap jungkook yang tertidur dengan alis bertaut , seperti gelisah.
Dengan telaten Taehyung melepas baju jungkook menatap tubuh putih itu untuk di bersihkan dan menggantinya dengan pakaian tidur.
pandangan Taehyung tak lepas barang sedetikpun dari sosok bulat tersebut, dengan tangan yang perlahan melepaskan kemeja tipisnya, memampangkan kulit tan eksotis yang sedikit berkeringat,gerah.
Taehyung menghampiri jungkook, mengungkungnya memperhatikan wajah damai jungkook tangan kasarnya dengan lembut membelai pipi berisi yang memerah karena mabuk itu,mulai dari dahi mata hidung dan bibir .
memperhatikan tekstur bibir yang dulu biasa dia cicipi , menekannya dengan lembut lalu kembali di uleni seperti adonan, membuat bibir Cherry jungkook semakin merona.
"baby " gumam Taehyung
lalu dia mulai menempelkan kedua dahi mereka mengecup dalam bibir jungkook yang sedikit terbuka di dalam tidur nya.
dan setelah langsung menjatuhkan kepalanya di ceruk leher jungkook menghirup aroma lavender yang menenangkan, bahkan Dengan brengseknya mengecup leher putih tersebut.
Taehyung hampir kelabasan jika saja dia tak segera sadar dari nafsunya dia tak ingin menyentuh jungkook di saat seperti ini,dia memang mencintai jungkook makanya dia ingin menyentuh jungkook jika keadaannya sama sama ingin, trs walaupun Jungkook tak ingin mungkin Taehyung akan tetap memperkosa kelinci tersebut.
apapun caranya jungkook harus kembali padanya.
setelah itu ikut mengarungi mimpi bersama jungkook yang di tarik ke dalam dekapannya membuat Jungkook sedikit mengerang karena merasa sesak namun kembali tidur seakan badai pun tak dapat membuatnya bangun.
_________________________
keesokan harinya sinar mentari tampak enggan untuk memunculkan diri, bersembunyi di balik awan hitam yang sekarang sedang menguasai langit dengan rintik hujan yang turun semakin berlomba-lomba seakan siapa yang lebih dulu membuat Dunia ini banjir.
terlihat buntalan lucu yang sedang tertidur semakin lelap saat di rasa cuaca yang pas sekali untuk bermalas-malasan, menggeram sebentar saat merasa sesuatu mengusik tidaknya.
seperti ada sesuatu yang basah di balik bajunya, membuatnya Dengan enggan membuka mata melihat selimut yang seakan membesar menghalangi pandanganannya.
"enghhh"
jungkook tersentak kaget saat merasa sedikit sakit di area dadanya membuatnya dengan cepat menyibak selimut yang sedari tadi menghalanginya, dan betapa kagetnya saat melihat Daddy nya sendiri yang sedang menyusu dengan santai di dada berisinya..
jungkook di buat jantungan dan hampir saja berteriak keras jika saja Taehyung tidak dengan sigap membungkam mulut jungkook dengan tangan.
bukan, bukan di bekam seperti pikiran kalian melainkan dengan brengseknya memasukkan tiga jari nya kedalam mulut jungkook.dan menggeram rendah saat merasakan jari jarinya yang menyentuh benda tak bertulang tersebut.
"kookie baby"
melepaskan kulumannya dari puting jungkook yang sudah membengkak lecet, beralih mendekatkan wajahnya , menempelkan bibirnya ke bibir jungkook mengecupnya beberapa kali sebelum melumatnya dengan lembut.
membuat jungkook yang belum selesai akan jantungan nya kembali di buat jantungan oleh perlakuan mantan kekasihnya ini yang tak lain adalah ayah tirinya.
mengelus perlahan pipi chubby tersebut sebelum mengambil tangan jungkook yang sedari tadi meremas pinggangnya, membawanya ke arah lehernya sebelum
mengulum dengan khidmat bibir Cherry jungkook, sedangkan jungkook sendiri yang niatnya ingin menampar wajah brengsek tersebut mengurungkan niatnya saat merasakan Taehyung menggigit bibir bawahnya membuat jungkook sedikit melenguh."Nghh"
jungkook tidak munafik jika dia tidak menyukai ciuman Taehyung karena nyatanya dia malah membawa tangannya mendorong leher Taehyung untuk memperdalam ciumannya.
beberapa menit mereka menghancurkan waktu untuk saling menaut bibir saling berbagi rasa Saliva masing-masing membuat Jungkook kehabisan nafas dan memukul pelan dada Taehyung.
setelah puas Taehyung menjauh kan wajahnya dari wajah jungkook menatap bagaimana wajah memerah itu dengan bibir bengkak yang terbuka untuk menarik nafas dengan rakus.
"good morning baby "
"a_apa yang sedang kau lakukan dad"setelah sadar apa yang mereka lakukan seketika membuat jungkook panik , bagaimana jika eommanya masuk ke dalam kamarnya lalu melihat posisinya dan Taehyung yang sangat ambigu.
mata jungkook mengedar gelisah dan Taehyung yang peka pun, langsung menangkup pipi bulat tersebut, membuat pandangan Jungkook hanya tertuju padanya dengan pipi dan bibir yang maju sebab tekanan dari tangan besar Taehyung.
Taehyung tersenyum kecil melihatnya, jungkook sangat menggemaskan. dikecupnya sekali dan mengucapkan sesuatu yang membuat Jungkook tenang.
"jadilah egois sayang,maka aku akan menceritakan segalanya padamu, ingatlah aku hanya mencintaimu jungkook"
dan itu mutlak!.
TBCC ....
SORRY SEDIKIT SOALNYA LAGI KERING IDE GARA GARA KENA BENNED😌.
SEMOGA SUKA CERITA.
incesnya hyungie~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy [M] (taekook/vkook) by; nunanaavvv
Fanfiction⚠️ TAEKOOK AREA 21+ MPREG ⚠️ ikuti akun author sebelum membaca. jeon jungkook membenci ayah tirinya karena sebuah alasan di masa lalu... homophobia stay far away⚠️ bottkook Toptae MPREG 🔞 ⚠️WARNING GUY AREA......harap bijak⚠️🌈