happy reading~maka itu mutlak!.
keesokan harinya di meja makan
jungkook hanya diam termenung sambil mengaduk-aduk makanan yang ada di piringnya membuat nyonya jeon heran akan tingkah sang anak. ada apa dengannya?."jungkookiee kenapa tidak di makan? "
tanya nyonya jeon membuat jungkook tersentak dari lamunannya.jungkook hanya diam sambil menatap dalam wajah Hye Kyo. membuat Hye hyo bertanya tanya namun saat ingin di tanya jungkook lebih dulu memotong ucapannya.
"tidak apa aku hanya tidak nafsu eomma."jawab Jungkook berdiri dari duduknya.
"kau mau kemana nak? " Hye Kyo heran sendiri dengan sikap jungkook semenjak dia pulang kemarin malam,pagi ini anaknya malah terlihat seperti lebih diam? atau mungkin hanya prasangkanya saja .
sedangkan Taehyung sudah berangkat sejak pagi pagi sekali karena mendapatkan telpon dari sang sekretaris Jika kantor pusat Seoul sedang dalam masalah.
"kuliah"
di kantin fakultasnya sekarang jungkook sedang diam memandang Jennie yang sedang bercerita dengan hebohnya tentang sang kekasih,sedangkan Irene yang dengan kejamnya mengomentari Jennie yang di anggap alay karena berlebihan.membuat Jimin dengan tidak berakhlaknya tertawa besar membuat jungkook geram dan dengan teganya memasukkan ramen pedas yang masih panas kedalam mulut Jimin yang sedari tadi tertawa lebar.
"YAKK!! PANAS JUNGKOOK!"
teriakan menggelegar Jimin membuat hampir seluruh penghuni kantin memandang mereka dengan heran."diamlah kau berisik sekali Jim"
ucap jungkook malas sembari memutar kedua bola matanya.terlihat Irene dan Jennie yang mati Matian menahan tawanya sambil menyiku nyiku lengan satu sama lain.
"ada apa denganmu Kim?" tanya jungkook saat melihat Taehyung yang hanya diam sedari tadi, bahkan laporan yang diberikannya pagi tadi masih utuh tak tersentuh, masih utuh menjulang tinggi di samping laptop yang menyala Dengan wajah pria imut yang memenuhi layarnya.
"tidak Hyung " ucap Taehyung sambil senyam-senyum, menatap vidio flog jungkook."sial dia imut sekali"ucap Taehyung frustasi seperti orang gila, sambil meremat rambut Curly nya.
"menggelikan"ceplos heseok,dan melangkah pergi sebab tidak mau tertular gila seperti si Kim bucin Taehyung.
urusan kantor sudah diurus tadi oleh Taehyung tidak terlalu besar hanya tikus-tikus botak yang sedang berusaha mengambil keju mahal miliknya.
saat sedang asik menonton flog jungkook Taehyung di kejutkan Dengan dering telponnya yang tertera nama sang istri yang memanggil, dengan malas Taehyung merijek nomor tersebut namun bukan berarti Hye Kyo berhenti menghubunginya hingga deringan ke lima Taehyung mengangkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy [M] (taekook/vkook) by; nunanaavvv
Fanfiction⚠️ TAEKOOK AREA 21+ MPREG ⚠️ ikuti akun author sebelum membaca. jeon jungkook membenci ayah tirinya karena sebuah alasan di masa lalu... homophobia stay far away⚠️ bottkook Toptae MPREG 🔞 ⚠️WARNING GUY AREA......harap bijak⚠️🌈