Mempercayai manusia adalah
suatu hal yang sia-sia
Ya, tak ada gunanya.
-AgathaPLAKK!!
tamparan yang cukup keras dilayangkan seorang gadis kepada seorang lelaki yang berada didepannya.
"Tak kusangka kau akan mengkhianati ku seperti ini, Alderick!!" Pekik seorang gadis yang tengah memergoki kekasihnya yang sedang berpelukan dengan wanita lain.
"S sayang, kamu salah paham! A aku bisa jelasin semuanya! Ini tidak seperti yang kamu bayangkan!" Panik alderick mengetahui seorang gadis yang sangat dikenalnya berada didepan matanya sendiri.
"Tidak ada lagi yang bisa kamu jelas kan dengan mulut busukmu itu! Mulai detik ini kita PUTUS!" Pekik gadis 24 tahun tersebut yang tak lain dan tak bukan bernama Agatha Pricilla Caroline.
Agatha berlari kencang meninggalkan sepasang kekasih yang tengah berdiri mematung dibelakang dirinya, ia berlari tak tentu arah dengan pikiran yang kacau dan...
hati yang penuh amarah .
Ia terus berlari hingga ke jalan raya dan sedetik kemudian sebuah mobil Lamborghini melaju kencang ke arahnya dan
BRAKKK!!
Agatha terpental beberapa meter dari posisinya saat tertabrak mobil, darah segar mengalir begitu saja dari tubuhnya, mulai dari ujung kepala sampai ujung kakinya.
Samar samar ia mendengar pekikan histeris dari orang orang yang melihat kejadian tersebut dan mulai mengerubungi dirinya.
Agatha terkekeh kecil mengingat kehidupan dan kisah cintanya yang menyedihkan.
'jika saja ada kesempatan kedua untuk hidup, aku berjanji tidak akan menjadi bodoh hanya karena cinta! ' ucap Agatha dalam hatinya.
_____________
Meanwhile
Didalam suatu ruangan yang sunyi dan minim cahaya, terdapat seorang gadis yang terbaring lemah di sebuah ranjang yang sudah usang.
gadis itu terlihat sangat kurus, dan ada banyak bekas luka sayatan dibeberapa bagian tubuhnya,terutama dibagian kakinya,Kulit putihnya terlihat sangat pucat, seperti orang mati.
Namun, gadis tersebut masih terlihat sangat cantik walaupun dengan keadaan nya yang memprihatinkan.
Tak lama kemudian gadis tersebut mulai membuka matanya.
"Apakah aku sudah mati?"
"Apakah ini disurga? Ah bagaimana mungkin surga seperti ini!" Gadis itu mulai melihat ke seluruh bagian ruangan yang sekarang ia tempati.
Ruangan yang ia tempati sekarang sangat kotor! Uh, bahkan ranjang yang ia tempati sekarang sudah reyot!
Gadis itu merasa tidak asing dengan ruangan yang ditempatinya, dan tiba tiba selintas ingatan muncul diotaknya! Gadis tersebut melototkan matanya.
"Bukannya ini adalah kamar sang putri Athalea Christie de' Caroline? Tokoh figuran dalam sebuah novel yang baru saja ku baca semalam?!"
"Hah! Aku harus mencari cermin!"monolognya.
Tak lama kemudian ia menemukan sebuah cermin besar di samping ranjangnya, gadis tersebut lantas memandang wajahnya dalam cermin dengan keterkejutan yang luar biasa!
"Ti tidak mungkin! Ini bukan wajahku!" Ucapnya sambil terkekeh ringan.
"Transmigrasi? Ah, sepertinya do'aku memang terkabul, tapi bukan seperti ini yang kuinginkan! Aku ingin hidup didunia asalku bukan didunia novel ini!" Ucap Agatha frustasi
Agatha?
Ya, dia adalah Agatha Pricilla Caroline yang jiwanya bertransmigrasi kedalam tubuh Athalea Christie de' Caroline, seorang putri dari kerajaan Caroline yang rumornya memiliki hubungan yang buruk dengan keluarganya sendiri.
Ditengah tengah kegundahannya, tiba tiba ia mendengar suara seseorang yang sedang memanggilnya
"Nona Agatha?"
Agatha tersentak kaget lalu mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan untuk mencari keberadaan orang yang memanggilnya. Namun, ternyata tidak ada seorang pun yang ada dalam kamarnya! Agatha pun menjadi semakin bingung dan bertanya tanya tentang siapa gerangan yang telah memanggilnya dengan nama Agatha? Tak lama kemudian suara yang sama kembali terdengar.
"Nona, anda tidak akan menemukan keberadaan saya bahkan diujung dunia sekalipun. Karena saya berada didalam pikiran anda."
Agatha yang mendengar hal tersebut hanya diam karena tidak tahu harus menjawab apa.
"Perkenalkan, saya adalah system 098 yang akan menemani anda didunia novel ini. Saya dapat membantu anda dengan memberikan fitur fitur yang canggih dan juga berperan sebagai asisten pribadi anda."
"Fitur fitur yang canggih?"
"Ya, misalnya dengan perlengkapan akademi, perlengkapan senjata, stok makanan, teleportasi, dan berbagai macam lainnya. Anda juga dapat mengetahui status anda saat ini, apakah anda ingin melihat Biodata anda saat ini?."
"Ya."
Biodata diproses ....
Peran:Athalea Christie de' Caroline
Status:Putri Kerajaan Caroline
Umur:14 tahun
Tinggi Badan:156 cm
Berat Badan:29 kg
Kecantikan:35%
Keanggunan:25%
Daya Pikat:15%
Bakat:-(belum diketahui)
Poin:15.000
Hadiah:-Agatha membaca Biodatanya dengan seksama, dan tak lama kemudian ia terkejut karena beratnya hanya 29 kg, Pantas saja ia sangat kurus.
"sepertinya aku harus menambah berat badan"
"Saya setuju dengan anda"
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Charming Lady Of The West
Historical FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA 📌 Agatha yang kebetulan sedang berjalan santai di malam hari, tidak sengaja melihat pacarnya sedang berkencan dengan perempuan lain. Karena terlanjur kecewa, ia melabrak pacarnya dengan marah lalu memutuskan hubungan mereka. ...