Jangan lupa di vote ya zeyeng! :)
It's easy kok, tinggal dipencet aja ^_^
Tolong ya manieszzz 😚💅Happy reading guys!
Hope you all like this story
•
•
"Nona, selamat! anda telah mendapatkan misi pertama,".
Misi : - Menolong pemeran utama pria untuk membujuk pengrajin agar mau membuatkan cincin berlian hitam.
Hadiah :
- skill sihir dan beladiri
- penambahan 15% untuk semua aspek (daya pikat, kecantikan dll)
- point 200Hukuman :
- kejang kejang selama 2 jam
- koma selama 2 bulanTerima atau tidak ?
"Terima!," ucap Agatha riang.
"Baik nona,".
"Apakah aku harus pergi sekarang, system?,"
"Iya nona,".
"Baiklah system, tolong teleportasi sekarang saja ya!,".
"Baik,".
Menyiapkan teleportasi dalam 15 detik
1...5...7...15---> teleportasi siap digunakan.
Eh
Cling!
Dalam satu kedipan mata, Agatha telah sampai di pusat pengrajin perhiasan terbaik yang berada di Kerajaan Caroline.
Kenapa bukan yang ada di Kekaisaran Deimon saja? Karena di sana tidak ada pengrajin sebaik pengrajin disini.
"Wah, tempat ini ramai sekali! Bagaimana aku bisa bertemu dengannya system?
"Tenang saja nona, system akan membantu anda"
"Hm, kau memang bisa diandalkan!," puji Agatha.
"Nona, putra mahkota telah memasuki ruangan ketua pengrajin"
"Hmm, baiklah! Sekarang akan ku tunjukkan bakat terpendam ku untuk membujuk seseorang!"
Agatha memasuki kedai pusat pengrajinan dan meminta izin kepada pegawai di sana untuk bisa bertemu dengan ketua pengrajin.
Tetapi, setelah setelah meminta izin, ternyata para pegawai tidak memperbolehkan Agatha untuk menemui ketua pengrajin.
Mereka memberikan penjelasan kepada Agatha jika ketua mereka sedang memiliki pertemuan penting yang tidak bisa diganggu oleh siapapun.
Namun, bukan Agatha jika ia tidak memainkan sedikit sandiwara.
Agatha menangis dengan kencang dan meneriaki mereka dengan sesegukan.
"Huwaaa!!"
"HEY KALIAN! Hiks, aku sudah berusaha payah untuk datang kesini karena perintah putra mahkota! Hiks, tapi kenapa kalian terus menahanku! Apakah kalian ingin kepala kalian digantung di depan gerbang istana kaisar karena menentang keinginan putra mahkota? Hiks," ujar Agatha dramatis.
"Ehh? Kenapa anda tidak memberitahu kami dari awal jika anda mendapat perintah dari yang mulia putra mahkota? Maafkan kami nona, silahkan ikut kami dengan segera!," Ucap seorang pegawai wanita dengan panik.
Akhirnya, Agatha berhasil masuk ke dalam ruangan ketua pengrajin. Kedua orang di dalam ruangan tersebut menatap Agatha dengan raut bingung.
"Emm, urusan anda sudah selesai, sebaiknya anda segera pergi," ucap Agatha mengusir secara halus kepada pegawai wanita yang telah memandunya ke sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Charming Lady Of The West
Fiksi SejarahFOLLOW SEBELUM MEMBACA 📌 Agatha yang kebetulan sedang berjalan santai di malam hari, tidak sengaja melihat pacarnya sedang berkencan dengan perempuan lain. Karena terlanjur kecewa, ia melabrak pacarnya dengan marah lalu memutuskan hubungan mereka. ...