Halo Vlovers! Kembali lagi bersama MinVl di jadwal JENGGALA UNJUK KARYA. Salah satu program yang sudah berjalan dari batch 1 adalah sesi unjuk karya. Sesi ini dijalankan dengan maksud untuk mempromosikan karya dari masing-masing anggota dan sebagai motivasi untuk terus membuat karya-karya hebat. Vlovers penasaran gak nih, karya-karya mereka sekeren apa sih? Yuk kita liat!
1. ENDURE | ky1703
"Gak apa-apa gue yang menderita, asal jangan adek gue"
Karya pertama datang dari kak ky1703 yang mengisahkan tentang kehidupan seseorang yang sangat peduli dengan adiknya dan menjadi tulang punggung keluarganya. Temen-temen harus banget baca cerita ini, karna alurnya sangat menarik dan recommended untuk dibaca. Jadi, jangan lupa mampir dan baca Endure ya!
2. DARI NONA, YANG MENDEKAP LARA | Chaerunn
"Setiap kita adalah luka, sekaligus penawarnya"
Kali ini, sebuah karya berupa antalogi tunggal puisi datang dari Co-Founder VL yaitu karya kak Chaerunn Karya ini berisi kumpulan puisi tentang isi kepala perempuan bersama luka-lukanya. Karya ini juga sudah diterbitkan oleh Penerbit Ebiz Publisher. Kalimat didalamnya berisi banyak luka dan penawar yang bisa teman-teman baca sebagai refleksi diri. Jadi, jangan lupa untuk mampir ya!
3. ASKARA | Putrynxx
"Berani lo buat anggota gue gugur, gue maju paling depan! Bakal gue buat sepadan sama apa yang lo lakuin ke semua anggota gue"
Cerita kali ini datang dari kak Putrynxx dengan judul ASKARA. Kalo temen-temen suka sebuah karya tentang geng ini cocok banget kalian baca! Ceritanya seru dan bikin penasaran banget. Jadi, jangan lupa mampir dan baca ASKARA ya!
4. ZONE? | Alina_naa
"Ngajak nikah kek ngajak beli cilok" cibir Alina
"Ya kan bener, kalo gue udah mapan ayo nikah!"Vlovers ada yang suka dengan hal-hal yang berbau friendzone? Nah cerita ini cocok banget buat kalian deh. Kisah rumit antar teman di cerita ini harus banget temen-temen temuin jawabannya di dalem karya Zone dari kak Alina_naa alur ceritanya juga sangat menarik. Jadi, jangan lupa baca ya temen-temen!
***
Nah, itu dia beberapa karya dari Jenggala Team. Eits, nanti dulu. Setelah ini masih ada beberapa karya yang minvl akan rangkum untuk jadi referensi bacaan sobat VL ya! See u di part selanjutnya!
YOU ARE READING
RUANG KARYA JENGGALA TEAM
RandomBatch ke-2 | Jenggala Team Periode November 2023 - Februari 2024