Halo Vlovers! Setelah melihat 4 karya di part sebelumnya, kali ini minvl juga akan memberikan referensi bacaan dari para member dan admin VL nih. Apa aja tuh? Yuk kita liat!
5. SHANUM | Putrynxx
"Ikuti saja perintahnya, jika memang itu yang terbaik untukmu"
Masih dari author yang sama di cerita ASKARA sebelumnya. Kali ini kak Putrynxx membawakan sebuah karya berjudul SHANUM. Cerita ini menyuguhkan alur yang seru dan enjoy banget nih. Jadi jangan lupa mampir dan baca SHANUM ya!
6. ZEAN AND ZETA | rxxnlx
"Jangan terlalu bahagia dan terpuruk juga. Karena, hal yang berlebihan itu tidak baik, kecuali uang"
Karya satu ini datang dari Founder kita yaitu kak rxxnlx karya yang dibawakan berisi topik kehidupan keluarga. Cerita ini mengajak kita lebih mengenali tentang broken home dan tentunya banyak hal-hal baik yang bisa kita jadikan pelajaran di dalamnya. Alur yang disuguhkan menarik banget loh temen-temen. Jadi jangan lupa baca ZEAN & ZETA ya!
7. MANSION LIFE | morninggloryc
"Jika kamu butuh seseorang untuk meredakan lara, tempat aneka kue dan roti kami akan selalu tersedia"
Cerita yang datang dari kak morninggloryc ini menyuguhkan alur yang enjoy dan cantik banget buat dibaca loh, Vlovers! Ceritanya seru banget, dan wajib temen-temen baca. Jadi jangan lupa mampir dan baca MANSION LIFE ya!
8. IMPERFECT LOVE | Chaerunn
"Rasa dan rahasia adalah luka yang paling sempurna"
Cerita kali ini datang dari Co-Founder kita lagi yaitu ka Chaerunn cerita di dalamnya berisi tentang romansa yang dikombinasikan dengan genre thriller. Kasus-kasus yang ada di dalamnya adalah potongan jawaban dari akhir cerita ini. Cerita ini punya alur yang bagus dan wajib temen-temen baca nih. Jadi jangan lupa baca IMPERFECT LOVE ya!
***
Nah itu dia beberapa referensi bacaan dari Minvl untuk Vlovers. Karya para member dan admin diatas keren-keren banget loh. Dan bisa temen-temen jadikan referensi bacaan disaat luang. Sekian dari Minvl, terima kasih!
Tertanda
Admin VL
YOU ARE READING
RUANG KARYA JENGGALA TEAM
RandomBatch ke-2 | Jenggala Team Periode November 2023 - Februari 2024