Halo Vlovers! Setelah melihat poster, banner di acara VL akhirnya kita sampai pada Graduation Recap Jenggala Team. Tidak terasa ya teman-teman perjumpaan kita dengan Jenggala Team sudah selesai sampai disini. Tapi tidak apa-apa, karna kita akan bertemu lagi pada batch ke-3 nantinya, hihi.
Oke, untuk saat ini kita akan liat keseruan selama acara pada Graduation Recap ini. Yuk kita intip keseruannya!
DAFTAT PERINGKAT MEMBER JENGGALA
1. Cherly Electra. Predikat A dengan nilai 90
2. Putri Regina R. Predikat A dengan nilai 88,3
3. Alifya. Predikat A dengan nilai 88,3
4. Dwi Sulistyo R. Predikat A dengan nilai 88
5. Ky. Predikat B dengan nilai 76,6Nah itu dia hasil pemeringkatan pada batch ke 2 - Jenggala Team.
Kami selaku jajaran Founder & Co-Founder mengucapkan banyak terima kasih kepada para admin & member yang telah bekerjasama dengan baik pada batch kali ini. Kami juga mengapresiasi para member. Semoga ilmu, pengalaman dan relasi yang didapatkan di Vulpeculava Literatura bisa bermanfaat kedepannya.
Kami juga menyadari, acara ini tidak akan sukses tanpa bantuan para media partner. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan bantuan yang diberikan dalam menyukseskan acara kami. Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih dan sampai jumpa di Vulpeculava Literatura batch selanjutnya.
See u, Vlovers!
Tertanda
Admin VL
YOU ARE READING
RUANG KARYA JENGGALA TEAM
RandomBatch ke-2 | Jenggala Team Periode November 2023 - Februari 2024