4. Avengers

89 9 9
                                    

"Hai guys~"

"Tuan Clint!"

"..."

"Hai Nak, kami dengar kau mempunyai masalah"

"Tuan Bruce, i-itu..."

"Halo semuanya, ada sebuah kejutan yang ingin aku sampaikan" ucap Tony.

"Mr.stark?!" Peter menatap para Avengers dengan wajah penasaran. Yang datang pada hari ini ialah Natasha, Clint, Bruce(bukan wayne), Thor(astaga kenapa dia ada disini?! Biasanya dia tidak tiba), dan juga Steve. Sepertinya anggota lain sedang sibuk.

"Ada apa Tony? Lalu siapa mereka?" tanya Natasha menatap dua pria yang kebingungan dengan tatapan tajam.

"Aku akan memberitahu kalian bahwa-" Tony menepuk bahu Peter 2 dan Peter 3. Dia berada di antara Peter 2 dan 3.

"Mereka ini adalah Peter di universe lain. Bukankah menarik? Hahahaha" ucap Tony yang tersenyum lebar.

Semua orang terdiam mendengar tersebut, Peter sangat panik apa yang akan terjadi dan entah kenapa dia merasa malu. Sedangkan anggota Avengers sangat kaget dan tidak percaya.

"Tony, lelucon mu tidak lucu. Jangan bawa Peter untuk hal ini" ucap Steve.

"Guys! Ini sungguhannn, mereka adalah Peter. Ya walaupun mereka beda sih tapi mereka ini tetap Peter"

"... Peter, tolong bawa dia ke rumah sakit jiwa"

"Nona Natasha?!"

"Ini sungguhan? Ide darimana kamu dapatkan itu Tony" kata Clint.

"Hahahahaha kau emang pelawak handal ya Tony! Siapa nama kalian nak?" ucap Thor.

"Nak?" batin Peter 2 dan 3.

"Nama kami Peter parker"

"..."

"...kalian dibayar berapa dengan si brengsek itu?" tanya Clint.

"Hey! Aku tidak serendah itu yaa. Lagipula ngapain juga aku melakukan ini semua. Tanya saja dengan mereka!" jawab Tony.

"Uuhhh guys" Semua orang menatap ke arah Peter. Peter menghela nafas.

"Yang dikatakan Mr.Stark benar, mereka adalah diriku di universe lain.

"..." Terjadi keheningan beberapa saat.

"J-jadi uhhh aku menemukan sebuah kertas misterius lalu aku dan sahabat ku mencoba nya dan ternyata kami memanggil mereka dari universe lain. A-aku ingin mencari cara agar bisa mengembalikannya tapi tuan stranger tidak ada disini" jelas Peter tanpa jeda karena merasa gugup. Butuh beberapa detik untuk mencerna perkataan Peter.

"J-jadi ini sungguhan?!"

"Tidak mungkin..."

"Universe lain.. itu beneran ada!"

"Peter parker lain..."

"Senang bertemu dengan mu Peter Parker, nama ku Steve Roger" Steve berjabat tangan Peter 2 dan Peter 3.

"Senang bertemu dengan mu juga Steve" ucap Peter 3.

"Natasha romanoff" Natasha menunduk kan kepalanya.

"Aku Clint barton, kalian bisa panggil aku....."

"Clint ganteng" Dengan seringai Clint kepada 2 Peter. Tiba-tiba belakang kepala Clint dipukul oleh Natasha.

"Berhenti lah dasar tidak tau malu"

"Dan aku Bruce banner. Aku tidak menyangka universe lain sungguh ada, kalian membuat ku tertarik. Bisakah kalian jelaskan lebih dalam lagi. Oh ya pasti kalian juga tidak tau ini, maaf kan aku"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

How Can You Do That?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang