01.

872 45 2
                                    

Hari ini seperti biasa. Jake bangun kesiangan lagi, tapi bukanya cepet siap siap malah nge blank dulu.

Setelah 5 menit nge blank ia putuskan untuk pergi ke kamar mandi buat siap².

Setelah rapi, ia menuruni anak tangga,

"Pagi sayang" Sapa mami jake yang sedang menyiapkan makanan.

"Pagi juga mi"

"Jake langsung berangkat ya mi" Ucapnya yang hendak pergi.

"Loh jake, sarapan dulu! nanti maag mu kambuh lagi loh!" Omel mami jake.

"Jake udah makan kok mi" Balasnya dengan sedikit memaksakan senyuman.

"Kapan coba. Mami tau ya kamu belum makan bahkan dari semalem kan???. Kenapa gak makan hm? Kan mami udah siapin di meja makan"

"Jake gak laper mi,"

Menghembuskan nafasnya dalam, "jake, sayang makan dulu ya anak mami yang ganteng iniii nanti kalo gak makan sakit sayang"

"Nanti aja ya mi please,
Aku makan di sekolah aja"

"Jake?, muka kamu kok pucet sayang? Kamu sakit" Mami jake langsung panik pas menyadari wajah pucat sang putra tunggal nya. Denga segera ia menghampiri jake, menyentuh jidatnya.

"Astaga Jakeeeee, badan kamu panas nakk, kita ke dokter ya? "

"Ngapain miiii gausahhhh jake masih sehat bugar nih.. "

"Jake itu ngetara banget lo nak, bibir kamu pucet, badan kamu anget"

"Udah miii jake gapapa kok. Kalo gitu jake berangkat dulu ya" Setelah itu jake meninggalkan mami nya yang sedang mencemaskan keadannya, tapi ia malah bodo amat sama kondisinya sendiri.

Mami jake segera mengambil hp nya dan menghubungi seseorang.

NAK HEESEUNG

|nak heeseung, tante boleh minta tolong?

|Boleh tan, ada apa?

|Jake dari semalem belum makan, tante khawatir nanti kalo maag nya dia kambuh.

Trus tadi juga mukanya dia pucet banget, tante suruh dia buat periksa dia gak mau, badanya anget dia loh nak hee

|yaudah tante tenang aja, biar nanti heeseung yang urus.

|terus ini jake nya udah berangkat tan?

|udah dari tadi sepuluh menit yang lalu, nak hee

|yaudah kalo gitu hee mau nyari jake dulu

|makasih ya sayang

|iya tan sama² gausah sungkan

Setelahnya heeseung keluar dari ruangan osisnya dan pergi mencari keberadaan jake.

*
*
*
*
*
*

Sesampainya ia di sekolah langsung di samperin ama besti tercinta nya.

Sekarang mereka ber tiga lagi ada di kantin.

"Loh jake? are you okay?" Ucap jungwon yang menyadari wajah pucat jake.

"Iya jake, lo gak papa? Itu muka lo pucet banget. Lo sakit?" Sambung sunoo.

KETOS ||heejake'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang