Prolog

7 3 1
                                    

Starla hanyalah seorang gadis kecil yang menginginkan sebuah cinta dan kasih sayang. Tapi, ia tak pernah mendapatkannya. Padahal keinginannya tak begitu besar dan susah, ia hanya ingin cinta dan kasih sayang. Tapi kenapa Tuhan tak mendengarnya?

Starla hanya seorang gadis kecil lugu yang tidak tau apa-apa. Tapi, kenapa semua orang menyalahkannya? Mengapa dunia tak adil padanya? Ia tidak tau apa-apa, ia juga tidak tau mengapa semua orang menyalahkannya. Mengapa Tuhan begitu tak adil padanya? Atau hanya perasaannya saja? Ia hanya menginginkan sebuah cinta dan kasih sayang. Tapi mengapa ia tak pernah mendapatkannya? Mengapa hanya dia? Semua masalah datang menyerbu dirinya. Ayahnya membenci dirinya, ibunya bunuh diri karena depresi telah diselingkuhi ayahnya. Teman_tidak lebih tepatnya sahabat, sahabatnya meninggal dunia karena kecelakaan. Dibully disekolah dan para guru tidak ada yang peduli saat ia melaporkannya, mereka bilang "Teman-temanmu hanya bercanda saja,Starla. Bukankah hal seperti ini wajar karena kalian masih anak sekolahan? Jadi mereka belum bisa membedakan baik dan buruknya suatu tindakan." Padahal bukan itu kenyataannya, merka hanya takut karena anak yang membully ku itu cucu pemilik sekolah ini.

kisah StarlaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang