aku yang membuatmu kecewa?

27 1 0
                                    

hari ini aku berada di rumah ayah ku, dan kamu sangat tau seharusnya jarak rumah ayah ku dengan rumah mu lebih jauh di bandingkan jarang rumah mamah ke rumah mu.

aku tidak tau sebenernya belakangan ini banyak perubahan terjadi padamu aku berusaha menanyakan mengapa tapi jawabmu tidak meyakinkan diriku, aku terus mencari tau apa yang terjadi padamu.

kali ini aku mulai benar-benar kebingungan harus apa.

gaga: otw rumah lu
sela  : ngapain si
sela  : ujan
gaga: mau liat sela

-(chat bersama alysela)

aku sangat tidak tau ternyata saat di perjalanan ke rumah sela paket ku habis, lebih baik aku isi dulu untuk mengabari sela nantinya jika aku sudah sampaikan di rumahnya, saat itu aku benar-benar senang karna aku akan bertemu nya, sekaligus aku ingin bicara dengannya bahwa ada apa sebenarnya.

sela : ga pgn diliat
gaga: eh maaf gatau
gaga: tadi otw dari rumah ayah paket nya abis
gaga: yaudah gua pulang lagi aja
sela : iyaa
sela : gua mau anterin si serli

-(chat bersama alysela)

aku gatau apa yang di pikirkan saat itu aku rasa memang benar dia tidak ingin bertemu dengan ku.

sejujurnya di perjalanan aku sangat sedih aku selalu berpikir bahwa aku lah yang salah.

mungkin aku akan memberi jeda pada diriku untuk tidak menggangunya.

dan aku rasa aku sangat menggangu baginya, jadi mungkin ini saat nya untuk aku tidak menggangunya lagi dan memberikan label padanya bahwa aku benar-benar telah hilang dan pergi dari hidupnya.

semoga ada keajaiban yang menyatukan kita di suatu saat.

aku gatau ini akan jadi cerita terakhir kita atau akan berlanjut.

jika memang akan berhenti sampai di sini aku berterimakasih padamu karna sudah pernah ada walaupun ga bertahan lama.

dan jika berlanjut aku akan menunggu episode selanjutnya dari cerita kita yang gak seberapa ini.

dan aku akan melanjutkan episode demi episode yang akan kita lakukan kedepannya.

dari Gaga untuk Sela agar dapat memeluk hujan bersama.



-darksidegaga

memeluk hujan bersamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang