The House of The Angels : Lahirnya Sang Youkai

62 4 2
                                    

Sudah ribuan tahun penghuni bumi ini tidak hanya terdiri dari manusia, binatang atau tumbuhan. Bukan manusia juga makhluk yang paling kuat dan istimewa di muka bumi ini. Di dunia ini ada makhluk-makhluk kuno yang memiliki tugas istimewa untuk menjaga keseimbangan semesta. Beberapa di antaranya adalah angel, h'arka*, dan youkai. Sayangnya, peperangan besar dengan iblis di masa lalu hanya menyisakan sedikit keturunan dari makhluk-makhluk ini.

Sekarang keturunan langsung dari para angel atau malaikat adalah para aristokrat yang mengendalikan seluruh daratan Eropa dan membentuk dinasti yang disebut Uni-Eropa. Sang pemimpin dari para keturunan malaikat dan juga Emperor dari dinasti ini adalah seorang Enigma.  Kasta tertinggi yang pernah ada. Semua orang mengenalnya sebagai Emperor Daniel Dupont. Semua keturunan malaikat memiliki paras yang rupawan dengan mata mereka yang sehijau zamrud. Mereka sangat cerdas dan ahli di bidang apapun yang mereka minati. Dinasti Uni-Eropa adalah satu-satunya monarki yang mampu menghidupi keluarga mereka turun menurun tanpa pajak dari rakyat. Tentara yang dimiliki oleh DInasti Uni-Eropa adalah pasukan elit yang disebar di seluruh penjuru dunia untuk menjaga kedamaian dan keseimbangan.

Makhluk kuno kedua adalah h'arka. Jumlah mereka jauh lebih sedikit daripada malaikat mengingat tidak banyak iblis yang bersedia kembali ke jalan Tuhan. Wujud asli mereka tidaklah seelok malaikat. Mereka beranduk, bersayap sehitam bulu burung gagak, cakar kaki dan tangan mereka mampu menembus tank. Mata mereka biru. Sebiru lautan. Intelijensi mereka juga amat tinggi menyaingi para malaikat. Keturunan-keturunan h'arka selalu terlahir dengan wujud manusia yang sempurna hingga bila tiba waktunya bagi mereka untuk merasakan kebangkitan spiritual, mereka akan bisa melihat dan mengubah wujud menjadi sosok h'arka yang sesungguhnya. 

Golongan terakhir adalah youkai. Entitas yang merupakan anomali dari Jepang. Youkai yang pertama dikenal adalah seorang Shogun dari keluarga Nakamoto. Ia adalah jenderal yang sakti yang mampu menciptakan makhluk raksasa sebagai penjelmaan dirinya dan menaklukkan banyak musuh dengan kemampuan bela diri dan sihirnya. Sayangnya kesetiaannya terhadap kekaisaran Jepang dibalas dengan air tuba. Ia difitnah, dituduh mengkhianati kaisar dengan menculik permaisuri oleh kaisar dan Shogun lain yang merasa inferior dengan keberadaan keluarga Nakamoto. Sehingga membuat keluarga Nakamoto dibantai habis-habisan, sementara sisa keluarga yang berhasil melarikan diri, berpencar ke berbagai belahan dunia dan memilih menyegel kemampuan youkai mereka demi hidup seperti manusia normal. Hanya saja youkai, seperti halnya malaikat dan h'arka, bukanlah sesuatu yang dapat dikendalikan. Bila keturunan keluarga Nakamoto mengalami kejadian yang begitu menakutkan atau membuat mereka trauma, youkai dalam diri mereka terbangun dan menjadi bentuk perlindungan dirinya. Sisa keluarga Nakamoto dengan youkai yang teraktivasi hanyalah 6 orang. Sang kepala keluarga, adalah omega terkuat di bumi ini dan kebetulan juga merupakan pasangan dari Emperor Daniel. Kouki Nakamoto.

Emperor Daniel dan Empress Kouki masih berumur 33 dan 30 tahun saat mereka memutuskan untuk mengambil alih hak asuh Seijuuro Nakamoto yang baru berumur 8 tahun. Pemimpin klan Nakamoto sebelumnya adalah ayah Kouki, Shuuhei Nakamoto yang youkainya masih tersegel. Dengan alasan ingin lebih fokus bekerja di bidang engineering terutama untuk pabrik-pabrik yang menurunkan mesinnya di kancah balap internasional, Shuuhei mewariskan tanggung jawab kepala klan pada Kouki sehingga selain sebagai Empress Uni-Eropa, ia juga kepala klan keluarga Shogun Nakamoto secara resmi.

Shuuhei Nakamoto memiliki 2 adik kandung yang masing-masing tinggal di Phuket, Thailand dan Tokyo, Jepang. Cerita ini dimulai dari sang adik yang tinggal di Thailand. Seiji Nakamoto, si anak tengah.

Seiji Nakamoto adalah seorang engineer di perusahaan kilang minyak besar yang ada di Phuket, Thailand. Selama beberapa waktu, Seiji melakukan pekerjaannya dengan bolak balik Thailand-Jepang. Tiga tahun menikah, Seiji dan istrinya, Sayaka dikaruniai anak kembar yang mereka namai Erika dan Erina. Namun sayangnya, Erina tidak berumur panjang karena menderita kanker otak. Stress akibat kehilangan salah satu putrinya, membuat Sayaka jatuh depresi. Karena itu, Seiji kemudian membawa keluarga kecilnya untuk pindah ke Phuket. Di Phuket, Sayaka dan Seiji kembali diberkahi dengan bayi kecil. Kali ini seorang bayi laki-laki yang mereka beri Nama Seijuuro. Perlahan tapi pasti, kebahagiaan kembali menyelimuti keluarga kecil itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Song Beneath Juniper TreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang