Jisung menatap Jeno yang baru kembali setelah pergi bersama Jaemin sejak siang tadi, pemuda tampan itu sedikit cemburu.Bukan, bukan karena Jaemin yang membuat perhatian Jeno teralihkan. Tapi karena Jeno yang berhasil di jodohkan dengan Jaemin sementara dirinya tidak.
Jisung juga mau dengan Jaemin, melihat wajah pemuda manis itu membuat Jisung kagum.
Bertanya dalam hati, kenapa Jeno tak menolaknya saja dan membiarkan Jisung yang di jodohkan dengan Jaemin.
Jadi Jeno tak perlu repot-repot menikah dengan Jaemin atas paksaan Baekhyun, dirinya siap kok.
Mau menikah dengan dirinya atau Jeno, Baekhyun tetap akan menjadi besan Jongin kan?
"Kenapa belum tidur?" Tanya Jeno, pria itu membuka kulkas.
Jisung tersadar.
"Belum ngantuk." Jeno mengangguk saja.
"Jangan tidur malem-malem."
"Besok libur."
"Sama aja, gua naik dulu." Jisung mengangguk, membiarkan sang kakak berjalan kearah kamar.
Meninggalkan Jisung yang memikirkan cara apa agar Jeno membatalkan perjodohan dengan Jaemin dan ia yang akan menggantikannya.
...
Sarapan keluarga Lee tampak tenang, keempatnya fokus dengan makanan masing-masing. Setelah selesai mereka berbincang santai.
"Gimana kemarin?" Tanya Baekhyun.
"Biasa aja." Baekhyun berdecak.
"Kamu ini, kaku banget sih. Jaemin itu calon kamu loh." Lanjut Baekhyun.
"Aku harus apa, Pi? Aku emang kaya gini orang nya, bukannya lebih baik kalau Jaemin terima aku apa adanya. Dia tau sikap aku gimana." Jawab Jeno.
"Ya tapi jangan kaku-kaku banget lah, santai aja." Jeno mengangguk.
"Lo kepaksa gak?" Tanya Jisung yang sejak tadi ingin sekali bertanya.
"Kepaksa apa?"
"Sama perjodohan ini." Sontak Baekhyun dan Chanyeol menatap kedua anak nya bergantian.
"Kalau kepaksa, mending gua aja." Lanjut Jisung membuat Baekhyun membulatkan matanya sementara Chanyeol menggeleng.
Rencana apa lagi yang di buat suami nya itu?
"Gak, sekali pun gua kepaksa gua gak akan biarin Lo gantiin ini. Lo masih sekolah, mau kasih apa ke Jaemin nanti? Dengan cara yang papi rencanain atau dengan cara baru Lo itu, Lo gak akan pernah gantiin gua karena gua gak akan biarin itu terjadi." Jawab Jeno.
"Jeno selesai." Jeno beranjak dari duduknya, membuat kedua orang tuanya saling berpandangan.
"Perasaan ini gak ada di rencana kita deh, dek. Papi kan cuma mau kamu bantuin sampe kemarin aja." Ucap Baekhyun.
"Oh iya ya, kebawa suasana aja. Habisnya kak Jaemin lucu." Sahut Jisung, Baekhyun hanya mengangguk sementara Chanyeol, pria itu memikirkan hal yang lain.
Tak mungkin, kan? Pria itu buru-buru menepis pikirannya.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin | nomin [✓]
FanfictionJeno yang menerima ini karena tak ingin rencana gila yang papi buat di laksanakan, sedangkan Jaemin menerima karena ia lupa dengan janji yang ia buat.