BAB I [PERTEMUAN]

788 29 3
                                    

Awal pagi yang indah seorang laki laki berparas Muda , Dan Tampan , Diburu-buru kan oleh keadaan karna hari ini dia ada jadwal penerbangan kekota tanah air.

Skip.

Sampai di tujuan pada waktu malam , dia sendiri?tentu dia sendiri orang masih jomblo wkwk. oke lanjut sampai dibandara dia sudah dijemput oleh kendraan kesayangan nya , kalian bertanya siapa kok bisa?jwabannya ya , teman kecil nya. sebelum pergi dia menitipkan motor itu pada temannya karna kurangnya kepercayaan dirinya bahwa orang rumah bisa merawat motor tercinta itu.

Melihat itu tentu pria gagah itu senang bukan maen , tapi disaat melihat orang disamping motornya dirinya mendengus kesal , sebab bocah tengil king drama pura pura terharu melihatku.

"Jamet"Ucapku

"ah , lo ga asik banget anjir , untung juga gua drama nya terharu kontol"Balasnya

"bacot cok , gua pulang pengen surprise keluarga , bukan karna mau liat drama unfaedah lu itu"Ralatku

"ck , yaudah nih kunci , gua pegang barang lu dibelakang tapi jangan ngebut"Pintanya

"Banyak mau lu monyet , ayo dah naik"Balasku

Diperjalanan kami berbagi kisah , canda tawa , lebih tepatnya joks bapack bapack bahkan saat di lampu merah ada orang yang ikut ketawa karna joks kami entah kami yang pede atau memang fakta , kami pun tak tau, kami salah jalan tapi setahuku ini jalan pintas menuju rumah bocah tengil ini walau dia lebih tua dariku.

"kita salah jalan ga si do?" tanyanya

Yap benar gua aldo. Anak ketiga Greshan yang baru pulang dari luar negri karna gua di jenjang SMA kelas XII memilih untuk lebih fokus belajar(niatnya) gua di situ belajar tentang bisnis , biar pulang pulang udah bisa jadi CEO tapi gua gamau tuh kalo kantor gua ada bantuan dari keluarga melainkan gua maunya emang hasil kerja keras gua dari 0 , sekarang gua pulang karna gua rasa gua udah cukup disana selama 3,5 tahun.

"kaga , gua pernah ajak lu lewat sini dulu , sampe kok ke rumah lu , lu nya aja yang pikun , ya walau emang kek gini jalannya , rada gelap"Balas ku

"iya dah percaya gua , eh do ntar dulu ngapain tuh mang ojol sama cewe anjir di tempat gelap gitu"

"lah iya , ngapain anjir , kita nguping dulu aja kali ya"Sahutku sambil berbisik dibalas anggukan

Sedangkan disebrang nya , terdapat dua insan , cewe , cowo , seperti sedang cekcok??

"Mas apaansih mas, saya bilang juga apa mana bisa lewat sini"ucap mba nya

"sutt , saya tau kok saya salah jalan , tapi gimana dong , bantuin saya dulu mba , saya ngaceng liat si mba , jadi biar ga malu di tempat gelap aja"Sahut si mas

Ditempat gua.
"Niel , keknya si mbe nya mau di perkaos dah" Bisik ku

"mba anjir , lu kata kambing" sahutnya

Yap , Daniel kerab dipanggil oniel agak menyeleweng tapi gapapa toh dia ga mempermasalahkan , bocah tengil banyak drama ini emang sepupu gua karna marga gua sama , tapi gua rasa karna kami ga beda jauh , gua anggep temen aja.

Kembali ke keributan.
"apaan sih mas , yang ngaceng mas nya kok saya yang repot"

"ah elah mba kocokin doang , kalo lu gamau, paksa gua gebuk , biar lebih enak gua nya "ancam mang ojol sambil sesekali meremas dada wanita dihadapan nya itu.

"gua bisa lakuin lebih dari itu loh mba , kalo lu berontak"ucapnya lagi

"ah mash , jangan mash , tolongg"teriak wanita itu

disisi gua.
"Weh niel , lu ikut gua tapi dibelakang aja"Ucap ku

"iye , jangan langsung digebuk do"peringatnya

CINTAKU ABADI KARNA MENOLONG🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang