Typo itu wajar
.
.
.
.
Mereka bersembunyi di ruangan kecil di salah satu ruangan gedung tua itu.
Tempat yang sangat gelap, berdebu, dingin, dan lembab."Gue mau pulang.." cicit mash dengan suara rendah, karena takut mahluk tadi akan mendengarnya.
Rayne yang berada di samping mash mengusap pundaknya dan menenangkan mash yang masih shock.
"Kita pasti pulang kok" ucapnya dengan suara yang rendah pula.
"Sstt jangan keras keras ngomongnya" bisik dot yang masih gemetar di samping kiri mash."Pokoknya, kita harus keluar dari desa ini" kata kaldo serius, tentu saja dengan suara rendah.
"Sekarang juga" lanjutnya. Lance menatap tak percaya. "Lo bercanda? Jasad lemon masih di lantai atas, dan lo mau tinggalin gitu aja?" Ucapnya tak percaya.
"Mau gimana lagi lance, situasinya nggak memungkinkan" celutuk eita dengan suara bergetar.
"Kita juga nggak tau mahkluk itu ada di mana sekarang.." lirih orter.
"Sstt dia di sini.." kata abyss, membuat finn menguatkan genggamannya pada kakaknya.Benar saja, terdengar langkah kaki yang mendekat di luar pintu.
Jantung mereka semua berdebar-debar ketakutan.
'ya tuhan.. lindungilah kami semua..' batin rayne memejamkan mata dan mendekap finn.Pintu terbuka, menimbulkan suara decitan yang menambah ketakutan mereka semua.
Cahaya muncul entah dari mana. Membuat yang ada di ruangan itu terlihat, begitupun mahluk yang kini di ambang pintu.
"Ba!... Ke.te.mu." kata mahluk itu sambil menyeringai.
Tendou yang posisinya didekat pintu, tidak sanggup menahan teriakannya dan menjerit sangat keras.Tendou merangkak untuk menjauhi mahluk tersebut, hingga ke tengah ruangan. Yang lain hanya menangis dalam diam.
Mahluk itu mengejar tendou ke tengah ruangan dan membelah kepala tendou dengan pisau daging miliknya.
Sophina menjerit dan bergegas keluar. Semua yang ada di ruangan berhamburan buru buru pergi keluar.
Rayne menarik tangan mash dan menggendong finn di pundak kanannya.
Finn hanya pasrah, dan mash mengikuti arah lari Rayne."Ayolah, mamaa bangunin aku dari mimpi ini" gumam dot sambil berlari.
"Kapan ini berakhir?"
.
.
.
.Makasi yang udah mampir! Baca chapter berikutnya juga yaa!
Sehat sehatt <3
KAMU SEDANG MEMBACA
He's Here.. [Mashle X Random Anime] End
RandomNiatnya mau KKN ke desa yang 'Katanya' bagus banget view nya, eh malah Jadi malapetaka Mash dan teman temannya berusaha keluar dari desa keramat tempat mereka melaksanakan KKN, beserta anak anak dari universitas lain yang hilang bulan lalu. berbagai...