Akito's POV
Sore hari ini aku bertukar tubuh dengan An. Cukup menyebalkan, apalagi dia itu rivalku. Tapi.. gimana An sehari² di depan orang tua nya?. Akito memikirkan semua hal itu dalam perjalanan ke rumahnya (rumah An)
"Aku pulang!"
(Agak malu sih tapi yaudah lah.)
"Ah An, bagaimana sekolah hari ini?"
Mrs. Shiraishi menanyaiku
"Baik seperti biasa, Kecuali si jahe itu."
(Rasanya aku seperti menjelekkan diriku sendiri..)
"Akito ya. Harusnya kalian akur"
Sekarang giliran Ken - san menimpali.
"Iyaa."
Aku Pun pergi ke kamar An dilantai dua, aku langsung merebahkan diriku di atas kasurnya. Kamarnya penuh dengan poster Vbs dan Rad weekend, dan hiasan bintang - bunga matahari.
"Sebaiknya aku mandi."
Eh bentar. Kan aku sekarang An, dan An perempuan, gimana aku mandinya.."
Aku merasa ada panas di pipiku. Tiba² hp An berdering mendapatkan notifikasi.
Daybreak Shinonome : Heh, Akito.
ShiAn : ?
Daybreak Shinonome : Aku mau ke kamar mandi.
Daybreak Shinonome : Tapi aku malu..
ShiAn : tutup mata
Daybreak Shinonome : Kayak gampang aja.
ShiAn : Lah trus ngapain?
Daybreak Shinonome : Nah kan aku tanya kamu.
ShiAn : aku mau mandi bye.
Daybreak Shinonome : WOY TUTUP MATA LU YA JAHE! GABOLEH NGINTIP!
ShiAn : Yayaya
Tapi tentu saja. Aku masih di kamarnya belum ke kamar mandi. Tentu saja siapa yang tidak takut + malu ke kamar mandi kalo kamu bertukar tubuh dengan seseorang yang berbeda gender.
"Tadi cuma disuruh buat ga ngintip toh..."
Akhirnya aku mandi dengan mata tertutup, memikirkan pancake kesukaanku. Rasanya kaya uji nyali sumpah, tau kan perempuan itu ehmm... ya ya sepertinya tidak usah ku jelaskan.
Sesi paling menakutkan pun berakhir aku berpikir saat membuka lemari nya. Perempuan kalau dirumah pake bra ga ya?, aku dengar dari beberapa teman sekelas perempuanku (tidak termasuk An dan Nene) mereka tidak memakainya saat dirumah. Aku pun memutuskan untuk tidak memakainya.
"An ayo turun, waktunya makan malam!"
"Baikk"
Menu malam makannya sungguh enak. Omelet telur dan teriyaki, saat aku tidak memakan wortelnya Mrs. Shiraishi menatap keheranan, membuatku memakan wortel itu.
Hp An berdering mendapatkan notifikasi lagi.
"Ah, dari An."
Daybreak Shinonome : Masakan mamamu enak. Tapi kakak perempuanmu sedikit menyebalkan juga.. :')
ShiAn : Udah dibilangin nyebelin kok, ga percaya kan dulu.
Daybreak Shinonome : Huh iya iya.
Daybreak Shinonome : Kamu ga ngintip kan pas mandi tadi?
ShiAn : Sumpah. Engga An.
Daybreak Shinonome : Gapercaya.
ShiAn : Meh
ShiAn : Selamat Malam, sampai jumpa besok.
Daybreak Shinonome : Dih, tumben.
Daybreak Shinonome : Malam juga..
Setelah chat itu aku pun terlelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Akito An Bodyswap (fanfic Indonesia)
FanficHari hari yang biasa berubah jadi hancur karena kepala mereka berdua terbentur Bagaimana Akito bisa berperan sebagai "An" Bagaimana An bisa berperan sebagai "Akito" Apakah mereka bisa kembali ke tubuh masing-masing? ~ ~ FANFIC PERTAMA YANG KU PUBLIS...