"Sekarang kau telah menjadi istriku Yn. Jadi sepatutnya kau harus melayani aku sebagai suamimu. Aku meminta hak ku padamu!” Ucap Jungkook tegas.
“Aku tak mau! Aku mau menikah dengan mu agar hutangku lunas, jadi tak ada kesepakatan untuk melayanimu,” balas Yn datar.
“Apa kau tak ingat apa yang di ucapkan oleh bibi mu? Turuti perintah suami mu.” Jungkook menyeringai mendapat andalan untuk mengancam Yn.
Sialan! Dengus Yn dalam hati. Yn hendak pergi dari kamar milik Jungkook namun dengan cepat pria itu menarik tubuh Yn kearah ranjang.
Sudah sangat lama ia menginginkan Yn jadi sudah seharusnya ia akan melakukan apa saja agar Yn mau menyerahkan tubuhnya pada Jungkook.
“Lepaskan aku brengsek!" Berontak Yn saat Jungkook mencekal kedua tangannya dikiri kanan.
"Kau milikku Yn, patuhi aku dan layani aku!” Hardik Jungkook menatap penuh gairah.
“Brengsek kau!" Yn semakin memberontak namun tenaganya kalah oleh Jungkook yang berbadan kekar.
Jungkook membalikkan tubuh Yn hingga membelakanginya. Di robeknya kaos Yn menjadi dua bagian. Kini punggung Yn terekspos sempurna dihadapan Jungkook. Pengait bra ia lepas dan kaos yang ia sobek ia lemparkan ke sembarang arah.
“Lepaskan aku Jungkook!” Yn menggerak-gerakkan tubuhnya menghindari tangan Jungkook yang mengelus punggung mulusnya.
“Kau sangat cantik Yn, aku sudah tak sabar ingin mencumbu setiap inci tubuhmu.” Bisik Jungkook di belakang telinga Yn. Haruskah ia pasrah menyerahkan tubuhnya pada Jungkook? Walaupun kini status mereka sudah suami istri namun bagi Yn ia tak ingin menyerahkan tubuhnya begitu saja pada Jungkook.
Yn tak mencintainya, menikah pun karena terpaksa untuk melunasi hutang bibinya.
Tangan Jungkook bergerak aktif mengelus punggung Yn hingga pinggangnya. Jungkook menyeringai penuh minat lantas tangannya menarik celana training panjang Yn dengan satu kali sentakan. Kini kaki jenjang Yn hanya terbalut panties yang menutupi aset pribadinya.
"Jungkook kumohon jangan!” Yn mengiba untuk Jungkook tak melakukannya.
"Kenapa? Kita sudah menikah Yn, jadi tak ada halangan untukku tak melakukannya.” Sahut Jungkook penuh kemenangan.
Yn memejamkan matanya tak sanggup harus menyerahkan tubuhnya pada Jungkook.
“Auubhhh... Jungkook!” Pekik Yn saat jari besar Jungkook menyelinap masuk kearea intinya. Jarinya menyentil titik sensitif Yn.
"Mendesahlah Yn!" Perintah Jungkook menyeringai.
Yn menggigit bibimya menahan desahannya. Sungguh ia tak ingin mengeiuarkannya rasanya sangat menijijikkan walaupun ia akui ini begitu nikmat.
Jari Jungkook terus bermain-main disana, merangsang Yn yang menahan desahannya.
Jungkook kemudian membalikkan tubuh Yn hingga terlentang, membuka lebar paha Yn. laingin merasakan sendiri surga milik Yn yang begitu indah.
Dengan nafas tersengal-senga! Yn menahan kepala Jungkook yang membenamkan kepalanya dibawah sana. Hingga lenguhan panjang dan nikmat mendominasi Yn. Aku menolak sentuhannya namun tubuhku berkata tidak.
Ayo di vote 20 vote ku lanjut up
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠️SANG CASANOVA [21+]
Teen Fiction⚠️LAPAK DEWASA HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN,YANG BERUMUR DI BAWAH 18 THN DI LARANG BACA. SEBLUM BACA HARAP FOLLOW DULU BIAR SEMANGAT UPNYA,DAN SETIAP BAB MOHON BERI VOTE BIAR CERITA KITA TAMATKAN. BACA DULU PROLOG NYA MANA TAU SUKA