Chapter 2 : First Move

20 1 0
                                    

Previous Chapter : "Jadi bagaimana?" tanya Natsu pada Juvia.

"Te—tentu saja" ucap nya gagap.

Tersenyum Natsu pun mengecup pucuk kepala Juvia dan menyeringai lebar "Selamat Datang di Duniaku Juvia!" ucap Natsu dengan sangat bahagia.

.

.

.

Get Her! [AU]

Chapter 2 : Frist-Move [You mean Date right?! Xd]

Disclaimer : Fairy Tail is not Mine.

Pairing : Natsu X Juvia

Warning : Crack Pair! , and Typo.

Don't like, don't Read!

Note : Flashback itu Bold kalau berpikir ada tanda '' dan di Bold.

.

.

.

.

Jadi bagaimana?" ucap Erza yang melihat muka Natsu kegirangan, "Bagaimana apa?" ucap Natsu menatap Erza sedikit heran, Erza sedikit mendekat dan berbisik di telinga Natsu "Tentang gadis yang kau sukai" ucap Erza terseyum Nakal melihat reaksi yang di berikan oleh Natsu yang pipinya memerah.

"Di—Dia? Baik-baik saja"

"Bukan itu maksudku!" ucap Erza yang langsung menepuk pundak Natsu dengan keras, "Bagaimana mungkin bisa kau bisa cocok dengan Lu—Ups!" Ucap Erza langsung saja menutup mulutnya, Natsu yang tidak terlalu mendengarnya hanya menatap Erza dengan heran "Hah?"

"Ti—Tidak! Bukan apa-apa" ucap Erza yang seketika terlihat panik, "iya dia dan kau hubungan nya bagaimana?" ucap Erza tiba-tiba membuat Natsu lupa dengan,Perkataan Erza, "Ahh! sekarang kami sedang dalam proses Pendekataan" ucap Natsu mengaruk-garuk pipinya yang malu.

"ohh! Berjuanglah Natsu! Aku selalu mendukung mu! Kalau kau ada masalah dengannya beritahu aku!" ucap Erza dengan tersenyum lebar pada Natsu sambil menepuk pundak Natsu.

.

.

.

Natsu terbaring diam di sofa sambil menatap langit-langit rumahnya dengan penuh pertanyaan,ia binggung habis ini ia harus melakukan apa.

"Sekarang apa yang harus aku lakukan agar bisa tahu tentang Juvia yah?" pikirnya masih berusaha mencari cara agar bisa dekat dengan gadis pujaannya.

"Duhh aku harus bagaimana?!" ucap Natsu yang frustasi dengan cara PDKT nya.

"Bagaimana apa Natsu?" ucap ayahnya yang tiba-tiba muncul dari belakangnya, Igneel hanya penasaran kenapa Natsu terlihat sangat gelisah.

"Ayah?" tanya Natsu yang kaget tidak menyadari kedatangan ayahnya, darimana ia datang?

"Aku sudah pulang dari tadi asal kau ingin tahu" ucapnya agak tersinggung ketika Natsu secara tak sengaja mengutarakan isi kepalanya tadi.

Get Her!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang