Previous chapter : "aku tau sekarang kau belum bisa membalas perasaanku , tapi entah kenapa aku yakin kau pasti akan balik menyukaiku" .
"Cepatlah jatuh padaku,aku akan membuat mu sangat Bahagia"
.
.
.
Get Her! [AU]
Chapter 3 : Start to Failling
Disclaimer : Fairy Tail is not Mine.
Pairing : Natsu X Juvia
Warning : Crack Pair! , and Typo.
Don't like, don't Read!
Note : Flashback itu Bold kalau berpikir ada tanda '' dan di Bold.
.
.
.
.
"Kau kenapa Juvia? Tidak seperti biasanya kau begini" ucap Cana teman satu apartemenya Juvia yang keheranan kenapa sedikit-sedikit Juvia akan teriak seperti seorag Fangirl, "Tidak Cana-san—Kyaa! Lupakan Juvia kau harus belajar harus belajar!" ucapnya sambil menggengam erat Pulpen di tanganya .
"Aku menyukaimu Juvia, karna itu akan kulakukan apa saja untuk membuat mu Bahagia"
"KYAAAAA!"
"JUVIA?KAU KENAPA SIH?!" ucap Cana yang kali ini sudah terganggu dengan Juvia yang hampir setiap detik berteriak "Maafkan Juvia Cana-san, Juvia tidur duluan yah!" ucapnya langsung berlari meninggalkan Cana di ruang tamu itu.
Juvia berbaring di kasurnya masih terpikirkan tentang kejadian di taman tadi sore, kejadian itu tergiangang di otaknya semuanya ,segala yang di lakukan Natsu untuknya , "Aku menyukaimu Juv—"
"Tidak..tidak...tidak,Juvia harus tidur" ucapnya menutup mata dan berharap semoga saja ia bisa tidur, tapi tetap matanya terbuka dengan jantungnya yang terus berdegup kencang,
"Uhh..Juvia hanya ingin tidur"
.
.
.
.
.
"JUVIA!" teriak Natsu yang di dengar oleh Juvia membuatnya berhenti ,dia sudah tidak tahu sekarang ia di mana mungkin di belakang sekolah ia tak tahu, ia sakit hati. Hatinya sangat sangat sakit memikirkan perlakuan Gray tadi, kenapa? Di tolak olehnya sudah sangat menyakitkan! Kenapa musti di tambah dengan Hinaan? Mendengarnya dari orang yang kau sukai itu sangat-sangat menyakitkan.
"Ukhh..Natsu-san?" ucap Juvia pelan dengan suara yang serak, "Juvia.." ucap Natsu pun yang tiba-tiba diam "kenapa Natsu-san kemari?" tanya Juvia mengelap air mata yang tetap bercucuran di pipinya yang cantik itu, "aku tak bisa melihatmu begini" ucap Natsu pada Juvia tiba-tiba , "Ukh..kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Her!
RomanceSatu tahun setelah di tolak oleh teman sekelasnya Gray Fullbuster, Juvia jadi dekat dengan ,Natsu Dragneel, yang sangat terkenal,yang mendekati Juvia untuk membuat Wanita biru itu jatuh hati padanya,tapi Gray datang kembali mencoba merebut Juvia dar...