Selamat datang kembali MANIEZZZ
JANGAN LUPAA FOTEE,DAN FOLLOW
terimakasih
*
*
*SELAMAT MEMBACA BAB ONE
semoga like*
*
***************
Matahari cerah menyinari jalanan ibu kota pagi ini.
Langit cerah sangat mendukung aktivitas-aktivitas padat warga ibu kota yang selalu padat di pagi harinya."Cee!!"seorang laki-laki memanggil nama orang dari dalam mobil mini Cooper merah.gadis yang baru saja keluar dari pintu mobil tempat duduk belakang kembali memunculkan kepalanya di kaca mobil.
"Hmm"dehemnya dengan alis terangkat seolah berucap 'afaa'
"Lo tunggu bang Iyan nanti, Kita punya kelas tambahan nanti sore,jadi pulang lambatt"beritahunya
"Oh,yaudah"
"Yaudah doang lu,awas aja kalo Lo pulang jalan kaki lagi kaki Lo gua potong"
"Iyaa bawell"ketus cewek itu
"Belajar yang rajin ya,jaga diri Lo"ujar cowok yang berada di depan kemudi.
"Asyiappp Abang!!"seru cewek itu sembari hormat tak lupa memperlihatkan senyum manisnya.
"Cih sekalinya sama Riyan aja Lo manis,sama gua ketus amat"protes cowok itu tidak senang.
"Bodoo"cewek itu berlalu pergi menuju gerbang sekolah tanpa memedulikan Abangnya yang mengoceh sendiri.
"Bawel Lo,tutup tuh kaca mobil gua"
"Eh mobil gua yaah"
"Iyah mobil Lo cih"
Ia lebih milih mengalah karena kalo tidak panjang lagi alurnya.
Cowok itu mendengus kesal adeknya bener-bener menguji setiap paginya.
SMA BARASAKTI,nama yang terpajang besar di samping gerbang masuk,salah satu sekolah swasta di ibu kota yang banyak menampung anak-anak kaya dan berprestasi dibidang mana pun, sekolah itu masih memegang peringkat tertinggi di ibukota sebagai sekolah yang banyak berprestasi di bidang akademik maupun non akademik jadi tidak salah kalo sekolah itu pilih-pilih dengan yang namanya murid banyak test yang harus di lewati anak-anak disana agarbisa lolos masuk ke sekolah itu.
Chelsea aliesha ramadhan,itu adalah nama cewek tadi, salah satu orang paling berprestasi juga di SMABAR selama ini.namun itu turunan dari orangtuanya, kecerdasannya juga turunan dari orangtuanya, Putri satu-satunya dan bungsu dari empat bersaudara, yang ketiga saudaranya adalah laki-laki,senyum manis, ceria nan imut, mengambarkan sosok cewek itu,tapi sifatnya di lingkungan sekitarnya berbeda dengan dirumah,dia terbilang cewek dingin yang tak suka berinteraksi dengan laki-laki kecuali Abang-abang nya dan tentu ayahnya juga,hanya laki-laki yang dia hindari tapi ada dua orang teman dekatnya laki-laki dan hanya itu yang dia kenal dekat.
Dia sosok yang keras kepala,manja ,dan tak pernah mau dikalah mau itu apapun dia tidak suka dikalah, cengeng, tapi memiliki otak cerdas, kritis dalam memilih jawaban, tenang dalam segala situasi apapun itu.contohnya dia tidak mau di kalah dalam situasi apapun apalagi perihal kegaduhan di rumahnya dengan Abang-abangnya.
"Ihh Abang sea duluan, pindah ngak!!"pekik nya
"Apaansih orang gua duluan,Lo duduk di tempat yang lain aja sana"keduanya masih saling dorong satu sama lain memperebutkan kursi di meja makan padahal masih banyak kursi kosong,Ziyan azela ramadhan, yang memiliki kembar tidak identik sama sekali termasuk sifatnya,kalo ziyan yang keras kepala orangnya,maka kembarnya sebaliknya, Riyan Athalla Ramadhan, selalu sabar menghadapi kembarannya itu,bahkan juga adek perempuannya yang selalu buat masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGLER
FanfictionTentang Agler aksara demario, kapten futsal SMA BARASAKTI,yang dikenal cerdik dalam membuat strategi, namun berhati dingin dengan orang-orang sekitarnya terutama cewek-cewek yang menyukainya. Hatinya yang keras seperti baja, membuat cewek-cewek itu...