WELCOME TO OUR PARTY🎉🎉

100 15 1
                                    
















Bell masuk ke markas musuh seorang diri meninggalkan teamnya di belakang.

Terdengar tembakan dan orang orang mulai berteriak.

"apa lagi yg kalian tunggu,ayo ikut pestanya!"soap dengan senang ikut terjun ke kamp musuh dan ikut menembak membantu bell.

"rencana awal kita jadi berantakan...sudahlah,.."Ghost menghela nafas gusar dan menyiapkan ammonya lalu mulai membantu bell serta soap menembak

Di ikuti dengan konig dan alejandro di belakang ghost.

"wehh akhir nya join juga!"seru bell bersemangat dan masih menembak,meski terlihat asal tambak semua peluru yg bell tembak tepat sasaran semua

Memang yah gak perlu di ragukan lagi
Dia lulus dari latihan tembak dengan nilai tertinggi.

"welcome to our party!!"seru soap yg asik menembak musuh.

Seluruh pasukan Al-Qatala dengan panik berusaha menahan serangan para militer itu.

"jeezz~mereka banyak,Soap apa kau sudah memeriksa semua tenda mereka?"

"sudah,tapi tidak ada intel kita di sini..kau benar,di sini cuma suplay mereka"soap masih fokus menembak.

"oke karna gada di sini udahan nembaknya....kita ganti ke ini aj"Bell memberi isyarat pada nggotanya untuk pergi menjauh dari kamp secara tiba tiba.

Al-Qatala trops 1:mereka kabur?

pasukan AL-Qatala tiba tiba berhenti bergerak ketika melihat mereka pergi

Al-Qatala trops2:mungkin mereka takut soalnya mereka kalah jumlah

Ucap salah satu dari mereka sebelum mereka mendengar bunyi detik bom?

Di sisi bell dan yang lain

"tadi aku sempet naro bom waktu di dalam kamp mereka dan waktunya sebentar lagi....3...2...1 DUAR!!"

Bom meledak dan menghabisi seluruh kamp musuh.
Bell terkekeh dan menyeringai melihat kamp musuh hancur lebur dan api di mana mana

"khe-khe-khe, oni ochen' milyye, kogda slyshat zvuk tikayushchey bomby, oni begayut vokrug, kak murav'i"
[Russian:hehehe mereka sangat lucu begitu mendengar suara detik bom,mereka berlarian seperti semut]kekeh bell dengan aksen rusianya

'she crazy...'batin anggota Nsw sail six terhadap bell

"gw masih waras ya,jangan mikir yg nggak nggak tentang gw"balas bell seolah dia tahu apa yang di pikirkan anggota yang lain


"baiklah team kita kembali ke base sekarang...besok baru kita lanjutkan"tegas ghost pada anggota teamnya dan mulai berjalan kembali pulang ke base sementara.





Di setengah perjalanan menuju base sudah ada mobil jeep menunggu mereka dan siap mengantarkan para tentara itu kembali pulang ke base.




















Selama perjalanan ketika anggota lain berbincang santai di mobil,Bell diam memikirkan sesuatu.

'..kira kira gimana ke adaan feo ya?..apa yg terjadi dengan ku di dunia asal ku?..dan kenapa kekuatan fisikku meninggkat di sini?'batin bell.

Di dunia asal bell fisik nya memang di atas rata rata dan dia memiliki stamina yang bisa di bilang banyak

Dan begitu sampai di dunia barunya fisik bell berubah dan merasa jika stamina nya benar benar meningkat drastis.

'kekuatan fisik ku di sini seakan akan meningkat 2×lipat di sini,..ah-aku juga harus cari tahu kenapa aku bisa di sini dan...cara untuk..pulang'batin bell lagi dan membuatnya melamun lama dalam perjalanan menuju base.


"hei Bell?"panggil ghost dan melihat bell melamun,

"bell?"panggilnya sekali lagi dan tidak ada respon dari bell.

Saat ini pikiran bell di penuhi dengan banyak pertanyaan tentang dunia ini.

"bellphilia"ghost sedikit berteriak kali ini dan berhasil membuat bell tersentak.

"ada yg menggangu pikiranmu?"

"ah-..tidak,hanya saja-..lupakan.base masih jauh?"
Tanya bell mengalihkan pembicaraan

"sudah dekat,.....tuh dah sampai"tunjuk soap














mereka sampai ke base











Mereka turun dari jeep dan pergi ke kamp utama base mereka.






































































Maaf klo ceritanya kadang gak masuk akal dan aneh....
Cyrz usahain buat ningkatin ceritanya lagi nanti






Tinggalkan vote nya yahh
Cya( ̄▽ ̄)ノ






Call of Duty (fanfic story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang