Sesampai nya di rumah Fahri, Fahri langsung ke kamar mandi.
Selesai mandi ia langsung memakai baju dan langsung ke ruang makan untuk makan malam dengan orang tua yang sudah menunggu nya.
"Gimana hari ini belajar nya" kata seseorang lelaki paruh baya
" ya kaya biasanya sih pah tapi hari ini ada yang spesial sih" Fahri sambil tersenyum sendiri.
orang yang di sebut papa itu hanya bisa diam dan heran dengan anak nya yang senyum tidak jelas itu.
Papa nya yang melihat nya seperti itu pun langsung peka dan melirik istrinya, istri nya yang dilirik pun melihat suaminya dengan tatapan bingung.
"Mah seperti nya anak kita sedang jatuh cinta nih" bisik papa Fahri ke pada istri nya itu
"Kaya nya iya deh" kata mama Fahri sambil melihat anak nya yang masih saja tersenyum tidak jelas itu.
"Kenapa senyum" sendiri pasti sedang menyukai seseorang ya" ejek papanya ke pada anaknya itu.
"Apa sih pah sok tau" kata Fahri Dengan sedikit rona di pipi nya.
Papanya pun yang melihat itu pun hanya tertawa.
"Yasudah habisin makanan nya terus langsung tidur" kata papa Fahri
"Iya pa" balas Fahri dan langsung menghabiskan makan nya itu.
"Pa, mah aku ke kamar dulu ya" kata Fahri dan langsung pergi ke kamarnya.
Setelah masuk ke kamar Fahri langsung merebahkan tubuh nya di kasur dan mulai terlelap di mimpi nya.
Pagi nya Fahri bangun jam 05.00
Dia langsung mandi dan mempersiapkan diri mengunakan seragam dan Hoodie hitam polos.Nantikan chapter selanjutnya pada tanggal 21 Maret 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
si ketos yang mencintai si culun (End)
Romanceseorang ketua osis yang mencintai pria culun, berawal dari menyelamatkan si culun dari bully-an